Sabtu, 15 Agustus 2015

Mahasiswa Ini Potong Kemaluan Selingkuhan Istrinya dan Membuangnya ke Lubang Toilet!

slidegossip.com - Pria mana yang tidak geram dan marah begitu mengetahui istri yang dicintainya malah selingkuh dengan pria lain. Hal ini juga yang dialami oleh Ikki Kodukai yang merasa marah dan kecewa karena istrinya bermain api asmara dengan lelaki lain. Karena kalap, pria Jepang itu secara brutal memotong kemaluan seorang pengacara yang diketahuinya sebagai selingkuhan istrinya.
DailyMail, Kamis (13/8/2015), melaporkan, Kodukai yang juga seorang petinju profesional itu bagaikan kilat melesat masuk ke kantor si pengacara pada sekitar pukul 07.40 waktu setempat. Tanpa basa-basi, dia langsung melayangkan bogem mentah berkali-kali kepada pengacara tersebut.
Kodukai tak puas. Dia lalu membuka celana panjang korban, kemudian memotong kemaluannya dengan menggunakan gunting taman. Kepolisian Tokyo menahan Kodukai menyusul kejadian itu. Kepada polisi, pria berumur 24 tahun dan tercatat sebagai mahasiswa tingkat lanjut itu mengaku telah membuang potongan kemaluan selingkuhan istrinya itu ke lubang toilet.
Si pengacara kini sedang dirawat di rumah sakit. Walau kehilangan banyak darah, nyawa pengacara berumur 42 tahun itu dilaporkan tidak terancam. Warga Jepang pun geger dengan berita itu. Seorang warga berkomentar bahwa dia memahami rasa malu dan marah yang diderita sang suami karena diselingkuhi istrinya.
(Kontributor Singapura, Ericssen; tribunnews.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Mahasiswa Ini Potong Kemaluan Selingkuhan Istrinya dan Membuangnya ke Lubang Toilet!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772