Sabtu, 15 Agustus 2015

Keren! Ini Foto Ledakan Kembang Api Yang Berbentuk Tangga Menuju ke Langit!

slidegossip.com - Kembang api merupakan hal yang biasanya ditunggu-tunggu dalam setiap perayaan. Berbagai bentuk indah dihasilkan dari ledakan kembang api. Salah satunya yang unik terjadi di China ini. Ledakan kembang api memunculkan kombinasi warna-warna yang sangat indah di langit. Bukan berbentuk seperti air mancur yang meledak di udara tapi berupa lengkungan yang menyerupai tangga menuju ke langit.
Seperti dilansir dari Buzz Feed, Sabtu (15/8/2015), seniman asal China bernama Cai Guoqiang yang menciptakan karya seni spektakuler menggunakan piroteknik, yakni teknologi api yang melibatkan bahan letupan.
Dia merangkai beberapa partikel yang mudah terbakar lalu meluncurkannya ke udara. Rangkaian api dari bawah membuat kembang api itu berbentuk tangga panjang menyala, yang terus menjalar seperti tak ada habisnya di angkasa seolah menuju ke langit. Karya indah ini diberi nama 'Sky Ladder'.
(liputan6.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Keren! Ini Foto Ledakan Kembang Api Yang Berbentuk Tangga Menuju ke Langit!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772