Jumat, 03 Januari 2014

Wow! Ternyata Kondom Lebih Laris Manis Dibandingkan Terompet Pada Malam Tahun Baru 2014

Mengejutkan, ternyata penjualan kondom pada malam tahun baru 2014 lebih laris manis ketimbang terompet yang biasanya laku keras di tahun-tahun lalu. Pada malam tahun baru di tahun-tahun sebelumnya, kebanyakan warga ibukota merayakannya dengan membeli aksesoris tahun baru seperti terompet atau kembang api. Namun sepertinya zaman cepat sekali berubah, di masa kini terbukti dengan sebuah berita yang beredar di media cetak, menyatakan omset penjualan komdom mengalahkan omset terompet pada malam tahun baru 2014 ini.
Sepertinya ini merupakan bukti bahwa kebanyakan pengguna kondom adalah mereka yang belum resmi menikah atau dengan kata lain pengguna kondom kebanyakan dari remaja yang masih berstatus pacaran atau pun pria yang tidak ingin pasangannya hamil. Logikanya, jika mereka adalah pasangan suami isteri atau pasangan resmi, untuk apa harus menggunakan kondom hanya pada malam tahun baru saja. Silahkan dianalisa saja :).
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Wow! Ternyata Kondom Lebih Laris Manis Dibandingkan Terompet Pada Malam Tahun Baru 2014”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772