Jumat, 03 Januari 2014

Ini Kata Ramalan Bintang Tentang Percintaan, Karier dan Kondisi Keuanganmu Tahun Ini

Apa kamu percaya ramalan bintang? Lalu apa kata bintang atau zodiakmu di tahun 2014 ini yang merupakan tahun shio Kuda tentang kehidupan asmara, kondisi keuangan dan keberuntunganmu? Ahli perbintangan Jennifer Angel menguak bagaimana gambaran tentang sisi kehidupan orang-orang di tahun 2014 berdasarkan zodiak atau bintang. Mengutip nydaily, Kamis (2/1/2014), ini kata bintangmu di tahun 2014 :
1. Bintang atau Zodiak Capricorn (tanggal 21 Desember-20 Januari)
Ini saatnya kamu menunjukkan dan mempergunakan kekuatan dari dalam diri kamu. Ketidakpastian nyatanya akan membuat kamu lebih percaya diri tempat kamu akan berpijak.
Keluarga, lingkungan rumah dan komitmen cintamu sangat penting sebagai pijakan untuk melakukan suatu hal. Bicara bisnis, kamu akan maju dalam karier atau mencoba usaha yang baru. Kekuatan untuk berbisnis muncul pada akhir Januari. Sementara April dan Oktober memberi udara segar bagi kehidupan cinta. Bulan April juga membuatmu memiliki kesadaran tinggi tentang makna hidup dan bagaimana kamu menjalaninya.
Asmara :
Kamu cenderung untuk menjalani kisah asmara sangat pelan-pelan. Tapi tidak ada kata-kata mari kita tunggu dan lihat ketika itu datang bersamaan. Kehidupan cintamu mungkin berubah secara tiba-tiba dan tidak terduga. Gunakan prinsip kehati-hatian jika kamu masih ragu soal kehidupan asmara. Tapi ada saat dimana kamu akan mengalah pada perasaanmu sendiri. Bangun hubungan yang lebih dekat dengan keluarga untuk menjembatani kesenjangan yang ada.
Bisnis dan keuangan :
Semester pertama tahun ini akan ada banyak kesempatan dan energi positif untuk sebuah bisnis. Yang terpenting kamu memiliki tekad kerja keras.

2. Bintang atau Zodiak Aquarius (tanggal 21 Januari-18 Februari)
Tahun ini bisa dikatakan tahun karir cemerlang untukmu. Dengan bakat dan kerja keras, usaha kamu akhirnya diakui dan membuahkan hasil. Orang akan lebih tertarik pada siapa kamu sebagai pribadi daripada apa yang kamu berikan. Juli adalah bulan untuk bisnis, Juni dan Juli untuk kisah asmara.
Asmara :
Pertengahan tahun memberi peluang besar bagi asmara kamu, untuk menemukan pasangan atau melanjutkan ke jenjang asmara yang lebih jauh. Kamu memiliki peluang menemukan seseorang yang mengerti pribadimu. Sebaliknya ia akan mendukung kamu dengan sepenuh hati.
Bisnis dan keuangan :
Ini bukan tahun untuk duduk di barisan belakang. Saatnya kamu menunjukkan kemampuan karena masukan intelektual dan kreatif dari kamu akan lebih banyak diterima. Ini membuka peluang untuk meningkatkan karir dan bisnismu.

3. Bintang atau Zodiak Pisces (tanggal 19 Februari-20 Maret)
Potensi karir yang baik membentang di depan mata. Juli adalah bulan baik untuk bisnis sementara kehidupan asmara akan baik pada Agustus.
Asmara :
Buka hatimu, ini akan lebih memudahkan cinta mendekati kamu daripada kamu menutup hati. Tapi harus diingat, meski banyak yang menawarkan cinta yang baik dan menggiurkan, kamu harus selektif memilih orang yang akan kamu ajak bersama-sama menjalani asmara.
Bisnis dan keuangan :
Dua semester pertama akan menjadi masa persiapan untuk sesuatu yang besar . Jadi tetap fokus pada apa yang menjadi prioritasmu. Ini bisa dikatakan akan menjadi tahun yang paling bersinar untuk kamu.

4. Bintang atau Zodiak Aries (tanggal 21 Maret-20 April)
Kehidupanmu ditunjukkan untuk sebuah perubahan besar. Tapi ini juga berpotensi menimbulkan konflik. Persiapkan energi untuk berjuang untuk membuat perubahan yang berarti. April dan Oktober adalah bulan yang akan membawamu ke posisi yang mapan secara finansial. Januari adalah bulan baik untuk berbisnis sementara bulan Juli adalah bulan baik untuk asmara.
Asmara :
Kamu akan menghadapi hubungan yang tidak bisa disangkal dengan seseorang yang memenangi hatimu dan bersamanya kamu akan menjalani hubungan yang menakjubkan. Tapi baik single maupun pasangan tetap butuh dukungan yang kuat dari keluarga.
Bisnis dan keuangan :
Karir adalah perubahan paling besar dalam sepanjang hidupmu. Bintang kamu mengindikasikan sesuatu yang besar akan terjadi dalam hidup kamu.

5. Bintang atau Zodiak Taurus (tanggal 21 April-20 Mei)
Sudah saatnya kamu mengandalkan kemampuan dan kekuatan diri. Keluarga, lingkungan rumah dan komitmen dalam cinta adalah paling terpenting tahun ini. Dalam berbisnis, kamu bisa tetap pada karir atau mencoba hal yang baru. Akhir Januari adalah kekuatan bisnismu. Sementara pada bulan April dan Oktober akan memberi semangat dan gairah dalam kehidupan asmaramu.
Asmara :
Kamu adalah orang yang cenderung menghadapi segalanya dengan santai dan berjalan lambat. Tapi tahun ini kehidupan asmaramu bisa berubah seketika dan sesuatu yang tidak pernah dibayangkan sebelumnya. Jika kamu masih ragu, lakukan segalanya dengan penuh hati-hati. Bahkan jika ini tidak berjalan baik maka menyerahlah pada perasaanmu.
Bisnis dan keuangan :
Dalam setengah tahun pertama akan ada beberapa kesempatan dan energi yang bagus untuk bisnis. Bekerja adalah penting, kamu akan mendapatkan motivasi dan inspirasi untuk tetap menjalankan karir dengan baik.

6. Bintang atau Zodiak Gemini (tanggal 21 Mei-20 Juni)
Tahun ini akan banyak kesempatan untuk mengembangkan pengetahuan dan kemampuan intelektual. Lebih dari itu, akan ada perubahan untuk kesejahteraan. Sementara asmara-mu akan sangat bergairah, bulan Mei adalah bulan yang tepat untuk asmara yang berbunga-bunga. Bulan Maret adalah bulan besar untuk bisnis. Hargai diri sendiri, semakin kamu menghargai diri sendiri akan semakin mudah untuk mendapatkan apa yang kamu idamkan.
Asmara :
Pada enam bulan pertama akan banyak kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang membuat kamu berdebar-debar. Hubungan itu bisa sangat menggairahkan hidupmu. Terlalu banyak berpikir akan risiko besar yang dihapapi akan membuat kamu merasa tidak mampu. Kamu tidak akan pernah tahu potensi apa yang bisa diperoleh jika tidak mau mencobanya.
Bisnis dan keuangan :
Pengembangan diri adalah kunci untuk sampai ke level profesional dan berbuah pada kesejahteraan yang baik. Ini adalah saat yang tepat untuk merubah hidupmu ke arah yang baik.

7. Bintang atau Zodiak Cancer (tanggal 21 Juni-20 Juli)
Hidup penuh dengan situasi yang dapat mendukung dan menantangmu. Pekerjaan, rumah dan cinta adalah perubahan yang paling besar terjadi pada kamu tahun ini. Beberapa hal akan diluar kendali tapi bagaimana meresponnya adalah tergantung dirimu. Bisnis baru akan baik dilakukan pada Juni. Keluarlah dari zona nyaman jika ingin mencapai keberhasilan dan keinginanmu. Januari adalah waktu yang tepat untuk menjalin hubungan yang dalam antara kamu dan orang lain, dan pada April rehat sejenak untuk mengevaluasi apa yang telah kamu lakukan.
Asmara :
Kamu akan mengalami perubahan yang sangat berharga, apa yang terjadi dalam kehidupan cintamu akan memberikan pelajaran yang bernilai sebagai pelajaran hidup. Tahun ini memiliki kemungkinan yang besar kamu jatuh cinta yang begitu besar dan sangat tergila-gila. Ini bisa menjadi petunjuk untuk hubungan cinta yang sangat dalam dan berlangsung lama.

8. Bintang atau Zodiak Leo (tanggal 21 Juli-20 Agustus)
Pada pertengahan tahun ini kamu seperti mendapatkan seluruh keberuntungan untuk satu tahun penuh. Kamu seperti bisa meraih bintang-bintang dan menyentuhnya. Bulan April adalah bulan yang baik untuk bisnis dan karir, sementara bulan Januari dan Oktober adalah bulang paling romantis. Roh-roh cinta seolah akan terisi ulang dari kehidupanmu. Tahun ini adalah saatnya kamu mengintegrasikan pikiran, tubuh dan jiwa serta memperluas pandangan.
Asmara :
Akan ada komitmen yang kamu buat ketimbang kisah-kisah asmara yang santai. Mereka yang berpasangan, tahun ini adalah tahun yang tepat untuk meninjau dan memperbaharui cinta mereka.
Bisnis dan keuangan :
Selama enam bulan pertama adalah saat untuk membuat perencanaan yang baik. Sementara selama enam bulan berikutnya kamu akan memerlukan energi yang lebih besar untuk menjalani rencana. Terus beri motivasi dan pupuk rasa percaya diri.

9. Bintang atau Zodiak Virgo (tanggal 21 Agustus-20 September)
Ini adalah tahun yang tepat bagi kamu untuk melakukan sesuatu yang berbeda. Sebenarnya ini keinginan yang sudah lama namun kamu belum memiliki keyakinan yang besar. Kehidupan pribadi dan kesejahteraan dapat dicapai, asal terus berkonsentrasi untuk mencapainya. Bulan Mei adalah saat yang tepat untuk fokus pada karir baru. Sementara bulan Maret adalah bulan yang romantis, mereka yang single akan memiliki hubungan yang baru sementara dan memperbaharui hubungan untuk yang berpasangan.
Asmara :
Kamu akan berusaha mencari ketulusan hati dalam sebuah hubungan. Intuisi akan banyak digunakan karena kamu akan diperlihatkan siapa benar-benar mencintaimu dengan tulus dan siapa yang tidak.
Bisnis dan keuangan :
Kenali kemampuan yang akan kamu tawarkan kepada dunia, ini akan membuatmu memiliki poin dan semua akan melihat kepada kemampuanmu.

10. Bintang atau Zodiak Libra (tanggal 21 September-20 Oktober)
Tetapkan langkahmu ke tingkat yang lebih tinggi, kamu akan termotivasi untuk mencapai lebih dari sebelumnya. Bekerjasama dengan orang lain dan memperluas hubungan adalah kuncinya.
Asmara :
Siapkan diri, tahun ini kamu akan mengalami turbulensi yang sangat kuat yang membuatmu ke tempat yang lebih baik. Kamu akan memiliki energi yang besar untuk gaya hidup, rumah, keluarga, hubungan dan kehidupan kerja.
Bisnis dan keuangan :
Tahun ini kamu boleh melakukan apa yang kamu inginkan. Ini akan memberikan makna baru, asal dengan kerja keras dan ketekunan ini bahkan bisa memberikan penghasilan yang menjanjikan.

11. Bintang atau Zodiak Scorpio (tanggal 21 Oktober-20 November)
Kamu bisa menghancurkan blok dalam dirimu selama ini menghalangi untuk hidup yang lebih besar dan baik. Bulan Juli adalah bulan kebaikan untuk usaha dan bisnis. Ini menjadi peluang untuk sebuah kerja keras dan uang. Sementara pada bulan April, kamu akan dihipnotis oleh cinta.
Asmara :
Untuk tiga bulan pertama, keluarga akan menjadi prioritas. Kamu memiliki kesempatan untuk membuat perubahan di sekitar sehingga hidup menjadi lebih stabil. Sementara April menjadi bulan untuk beberapa realisasi atas rencanamu. Ini akan menjadi tahun yang penting. Ini adalah waktu untuk bergerak ke depan karena sesuatu yang baru akan lebih mencerahkan untuk menjalani kehidupan dengan pasti.
Bisnis dan keuangan :
Saatnya kamu bersedia menngambil risiko untuk melakukan sesuatu yang besar dalam hidupmu. Pertengahan tahun ini kamu akan menuai keberuntungan. Kamu memiliki energi yang kuat untuk menyelesaikan beberapa masalah yang seringkali menghambat usahamu.

12. Bintang atau Zodiak Sagitarius (tanggal 21 November-20 Desember)
Hidupmu benar-benar akan menemukan tempatnya yang tepat di tahun ini. Sudah waktunya berjalan sesuai dengan keinginan hati yang paling dalam. Karena kepuasan dan rasa ingin memiliki datang bersama. April dan Agustus adalah bulan besar untuk bisnis, ini memberi dorongan untuk karir yang cemerlang Sementara bulan untuk keromantisan terjadi pada Mei. Keinginan sensual dan romantis memberimu kejutan dan terlalu kuat untuk diabaikan
Asmara :
Tahun ini adalah tahun penuh keseimbangan dalam hidupmu. Ini juga yang membuatmu tetap terhubung dengan seseorang yang kamu cintai. Kamu memiliki kesempatan untuk menyempurnakan kehidupan pribadi. Jika cinta itu tepat, maka kamu akan mengetahuinya dengan segenap hati.
(inilah.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Kata Ramalan Bintang Tentang Percintaan, Karier dan Kondisi Keuanganmu Tahun Ini”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772