Jumat, 03 Januari 2014

Main Sinetron 'Tiba-Tiba Cinta', Anisa Rahma Banyak Bertanya Pada Artis Senior

Bermain sebagai pemeran utama di sinetron 'Tiba-Tiba Cinta' yang tayang di SCTV, mantan personil Cherrybelle, Anisa Rahma mengaku sangat senang. Apalagi, di sinetron 'Tiba-Tiba Cinta' ini Anisa harus beradu akting dengan aktris senior yang punya banyak pengalaman seperti Ira Wibowo. Bagi Anisa Rahma, dunia akting merupakan sesuatu yang baru digelutinya dan membuatnya merasa tertantang. Karena masih baru dan merasa masih banyak kekurangan, Anisa pun mengaku sering bertanya kepada artis lainnya.
"Rasanya menapaki dunia akting itu sesuatu hal yang baru, yang aku belum dapat sebelumnya. Aku bisa tahu masih banyak yang kurang dari aku dan pingin disempurnain lagi, aku sering sharing-sharing ke senior," kata Anisa yang digosipkan punya hubungan spesial dengan Difin drummer Lyla. saat ditemui di SMA 1 Budi Utomo, Jakarta Pusat, Kamis (2/1/2014).
Bagi Anisa sendiri, dunia akting dan menyanyi memiliki rasa kenikmatan tersendiri. Bahkan menurutnya, menyanyi dan akting sama-sama butuh penghayatan.
"Sebenarnya dua-duanya sama-sama enak. Nyanyi juga akting, akting juga ada penghayatan seperti nyanyi, masih satu lingkup," paparnya.
(rik);editor:Op
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Main Sinetron 'Tiba-Tiba Cinta', Anisa Rahma Banyak Bertanya Pada Artis Senior”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772