Sabtu, 15 Agustus 2015

Ini Foto Bayi Berwajah Setan Hasil Foto USG 4 Dimensi Yang Menyeramkan!

slidegossip.com - Sepasang suami istri sedang mendatangi sebuah klinik untuk melakukan foto USG (ultrasonografi) empat dimensi bayi mereka yang masih dalam kandungan. Namun betapa terkejutnya mereka karena saat di ruang tunggu, mereka dibuat takut saat melihat salah satu contoh hasil foto USG 4Dimensi bayi.
Pasangan ini terkejut melihat foto bayi hasil USG 4 dimensi tersebut yang terlihat menyeramkan. Bagaimana tidak, foto 'bayi manis' itu malah menunjukkan ekspresi sinis dengan tatapan tajam yang menyeramkan. Malangnya lagi, hasil foto bayi tersebut dipajang di papan pengumuman sebuah klinik.
Mengacu foto 4 dimensi tersebut, sang ayah kemudian mengunggah foto tersebut di situs Reddit dan mengaku tak akan melakukan foto USG 4D untuk bayinya.
"Saya dan istri ingin USG 4D anak kami yang belum lahir. Melihat gambar ini, kami berubah pikiran. Kami selanjutnya akan melakukan USG tradisional saja," ujarnya seperti dikutip dari Mirror, Sabtu (15/8/2015).
Dalam waktu kurang dari 24 jam, foto bayi menyeramkan yang diunggah tersebut meledak secara online dan dilihat lebih dari 529 ribu orang dan ratusan komentar. Salah satu Redditor yang berkomentar adalah Alan Jameson.
"Kekasihku juga sedang hamil delapan bulan. Melihat foto itu saya tertawa. Selalu ada satu foto USG yang membuat Anda sangat menyesal," ujarnya.
Ada juga yang berkomentar "Saya benar-benar takut melihat foto ini. Aku membayangkan orangtua dihantui teror setelah melihat tatapan foto itu".
(tribunnews.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Foto Bayi Berwajah Setan Hasil Foto USG 4 Dimensi Yang Menyeramkan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772