Minggu, 19 April 2015

Ini Konsep dan Mas Kawin Pernikahan Risty Tagor dan Stuart Collin

slidegossip.com - Hari ini, Minggu tanggal 19 April 2015 artis cantik Risty Tagor resmi menikah dengan Stuart Collin, aktor muda blasteran Inggris- Indonesia berwajah tampan. Setelah melewati semua proses persiapan, hari ini Risty Tagor menjalani prosesi pernikahannya dengan Stuart Collin. Prosesi akad nikah dan resepsi pernikahan Risty Tagor diketahui akan mereka gelar di Hotel Novotel, Bogor hari ini, Minggu (19/4/2015).
Konsep atau tema yang diusung dalam pernikahan Risty Tagor dan Stuart Collin adalah nuansa Islami dengan menggunakan konsep putih pada busana pernikahannya. Warna putih memang biasanya dipakai untuk menonjolkan kesakralan sebuah pernikahan.
"Prosesinya yang pasti maunya sangat Islami, untuk acaranya karena Stuart orang Inggris kita pengin yang berbaur enggak pengin salaman terus. Jadi kita lebih santai," kata Risty Tagor belum lama ini.
Sementara itu mas kawin yang diberikan Stuart Collin untuk Risty Tagor dalam pernikahannya adalah berupa seperangkat alat salat dan cincin berlian. Padahal tadinya mas kawin dipilih dengan nominal 19.415 yang terdiri dari berbagai pecahan mata uang asing seperti, real, dollar, dan ringgit, namun akhirnya dibatalkan.
"Takut nantinya disebutkan agak ribet karena ada real, dollar, ringgit makanya tak jadi untuk mahar. Uang itu hanya untuk hantaran saja," kata Risty.
(edi)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Konsep dan Mas Kawin Pernikahan Risty Tagor dan Stuart Collin”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772