Sabtu, 15 Agustus 2015

Rizky Nazar Akui Ada Kesulitan Saat Bermain di Sinetron 'High School Love Story'

slidegossip.com - Rizky Nazar kini sedang disibukkan dengan sinetron terbarunya berjudul 'High School Love Story' yang tayang setiap hari pukul 5 sore di SCTV. Selain itu, promo film terbarunya, 'Magic Hour' dimana Rizky berperan sebagai Toby dan beradu akting dengan Michelle Ziudith dan Dimas Anggara, juga masih berjalan. Kepada slidegossip.com, Rizky Nazar membuka obrolan tentang peran barunya di sinetron 'High School Love Story'.
"Halo SlideGossip, kabar gue baik. Iya nih sekarang lagi syuting sinetron 'High School Love Story'. Peran gue di sini sebagai Gitar, cowok yang cool, santai dan dingin," ungkap Rizky.
Rizky mengakui sempat mengalami kesulitan dalam beberapa adegan saat bermain di sinetron yang juga dibintangi oleh Febby Blink ini.
"Kesulitannya ada, gue agak susah pas di bagian manggung," jelasnya.
Selain sinetron 'High School Love Story', Rizky Nazar juga mempromosikan film terbarunya, 'Magic Hour' yang kini sedang tayang di bioskop-bioskop seluruh Indonesia. "Pada nonton ya, karena alur ceritanya bagus banget, dan ending-nya keren banget!"
Jika disuruh memilih antara film dan sinetron, Rizky Nazar mengungkapkan alasannya kalau ia merasa lebih tertantang bermain di film layar lebar. "Karena kalau film itu persiapannya lebih matang. Selain itu juga lebih banyak waktu untuk pendalaman karakter," jelasnya.
Di sinetron 'High School Love Story' maupun film 'Love Magic', Rizky Nazar digambarkan sebagai cowok yang suka musik. Bahkan dalam film dan sinetron tersebut juga ada adegan Rizky bernyanyi. Apakah Rizky Nazar juga punya keinginan menjadi penyanyi?
"Kalau jadi penyanyi belum lah,. Nggak," tutupnya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Rizky Nazar Akui Ada Kesulitan Saat Bermain di Sinetron 'High School Love Story'”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772