Rabu, 05 Agustus 2015

Parah! Ayu Ting Ting Sindir Pedas Agnes Monica (Agnez Mo) di Depan Keponakannya?

slidegossip.com - Di acara 'Ada Ada Aja' yang tayang di GlobalTV pada hari Senin, tanggal 3 Agustus 2015, entah sengaja atau keceplosan, salah satu host-nya, Ayu Ting Ting menyindir pedas Agnes Monica atau Agnez Mo di depan keponakan Agnes, Chloe X yang diundang menjadi bintang tamu di acara tersebut.
Acara yang dipandu oleh 3 orang host, Gracia Indri, Irfan Hakim dan Ayu Ting Ting ini kontan saja membuat kaget banyak orang. Betapa beraninya Ayu Ting Ting bicara seperti itu, apalagi itu acara live yang tak mungkin diedit dan disaksikan jutaan mata penonton.
Awalnya Gracia Indri yang mengaku sebagai teman Agnez Mo mulai bicara dengan menggunakan bahasa Inggris. Bahasa Inggris yang dipakai Indri memang tidak serius, namun ia meniru niru mimik Agnes Monica atau Agnez Mo. Gracia kemudian memperkenalkan Chloe sebagai keponakan dari temannya.
Lalu Irfan Hakim pun memberikan beberapa pertanyaan kepada Chloe X , dan dijawab oleh Chloe dengan bahasa Inggris. Mendengar Chloe berbahasa Inggris, Irfan kemudian bertanya pada Chloe, "Chloe bisa bahasa Inggris?. Chloe menjawab dengan anggukan tanda mengiyakan. Lalu tiba-tiba Ayu Ting Ting menyeletuk, "Bisa dong, tantenya aja sok-sok an!"
Mungkin niat Ayu Ting Ting menujukan sindiran itu buat Gracia Indri teman host-nya yang saat itu sok-sokan memakai bahasa Inggris, tapi penggunaan kata 'tante' seolah mengarah pada Agnes Monica atau Agnez Mo sebagai tantenya Chloe.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Parah! Ayu Ting Ting Sindir Pedas Agnes Monica (Agnez Mo) di Depan Keponakannya?”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772