Rabu, 05 Agustus 2015

Ini Yang Membuat Tyas Mirasih Mengancam Seorang Pria Untuk Dijebloskan ke Penjara!

slidegossip.com - Artis sinetron, film dan FTV, Tyas Mirasih mengancam seorang pria untuk dilaporkan ke polisi dan dimasukkan ke penjara. Pria bernama Dicky Hermanto tersebut telah membuat Tyas Mirasih marah dan murka karena berani mencatut namanya untuk menipu banyak orang. Ancaman ini berawal dari kekesalan artis kelahiran Jakarta, 8 April 1987 itu kepada Dicky yang disebutnya telah melakukan dugaan penipuan dengan menggunakan nama Tyas Mirasih.
"Dicky Hermanto siap2 aja masuk penjara nih nipu2 orang," tulis Tyas mengancam Dicky dalam akun Instagram-nya, Selasa (4/8/2015).
Mantan finalis GADIS Sampul tahun 2002 ini membeberkan bukti penipuan yang diduga dilakukan oleh Dicky melalui sebuah foto yang berisi percakapan antara pengguna identitas LINE bernama 'Tyas Mirasih' dengan beberapa akun jual beli online. Menurut mantan pacar Raffi Ahmad ini, 'Tyas Mirasih' tersebut adalah palsu.
Kronologi penipuan yang dilakukan Dicky Hermanto berdasarkan pengguna identitas LINE 'Tyas Mirasih' itu yang meminta bayaran Rp 200.000 untuk menyokong sebuah produk dan pembayarannya dikirim ke nomor rekening atas nama Dicky Hermanto yang disebut sebagai manajer.
Namun, Tyas Mirasih dengan tegas membantah bahwa pengguna identitas LINE itu bukan miliknya. Sehubungan dengan masalah ini, Tyas pun memperingatkan netizen agar mewaspadai modus penipuan jenis seperti itu.
"Hati2 guys ini bukan line aku. Jadi jangan sampai tertipu. Sekali lagi. Semua alamat pengiriman dan transfer langsung atas nama aku pribadi. Jangan sampai mau ditipu kayak gini," tulis Tyas Mirasih yang akun Twitter-nya juga pernah di-hacked orang tak bertanggung jawab.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Yang Membuat Tyas Mirasih Mengancam Seorang Pria Untuk Dijebloskan ke Penjara!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772