Jumat, 31 Juli 2015

Ini Foto Penampilan Terbaru Agnes Monica (Agnez Mo) Yang Dipuji dan Dihujat!

slidegossip.com - Agnes Monica atau Agnez Mo terlihat fresh dan cantik alami dengan penampilan barunya. Tak lupa, Agnez Mo pun memposting foto terbarunya dengan rambutnya yang diwarnai blonde di akun Instagram-nya. Para penggemar Agnes Monica banyak yang memuji penampilan baru artis idolanya ini. Namun seperti biasa, haters pastinya selalu muncul apapun yang dilakukan Agnes. Hujatan dan bully-an pun menghujani kolom komentar di Instagram Agnez Mo. Perang antara lovers vs haters pun tak terhindarkan. Kabarnya, yang mengecat rambut Agnez Mo adalah colorist top Hollywood, Tracey Cunningham.
Berikut ini adalah beberapa komentar yang muncul menanggapi penampilan baru Agnez Mo dari para penggemar dan haters :
  • "Kereenn banget nez rambutnya aku suka."
  • "Woowww love you more and more."
  • "I love you so much AgnezMo."
  • "Kenapa gak semuanya pirang."
  • "Hahaha ngakak gue baca komentar para haters, kagak nyambung, tiap hari aja nongkrong di ig Agnez, sebenernya mereka bukan haters tapi mereka adalah fans yang tersembunyi."
  • Agnes sejak kamu kecil saya udah memprediksi kamu, kamu akan jadi bintang besar!!!"
  • "Sekarang jadi model iklan Miranda hair color ya mbak?"
  • "Kontrak iklan dengan shampoo udah habis ya ciyeee langsung ganti warna mbak @agnezmo."
  • "Emang punya prestasi?"
  • "Cantik natural."
  • "Sumpah keren tapi lebih eksotik kalau rambutnya warna hitam kak @agnezmo."
  • "Saran buat agnez, mending ig lo dipegang manajer lo deh."
  • "Yang nanya kenapa haters hate agnez. Jawabannya: karena agnez gak punya jati diri. Mimpi go international adalah untuk pembuktian eksistensinya. Pembuktian ke siapa? Bukan ke haters, tapi ke dirinya sendiri. Itu salah? Gak salah, cuma gak berguna aja buat penikmat musik. Tiap muncul cuma sensasi tanpa karya yang dalam yang bisa menyentuh. She has talent, she has to show, rather than exhibit her body. She's an artist not an exhibitionist."
  • "Cantik banget. Go go semangat!."
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
profil titanic mengatakan...
on 

Wuaduh, makin aneh2 saja ya mba agnes monica ini.. Padahal dia cantik lho. tapi kok masih tetepa saja kontroversi..

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772