Jumat, 31 Juli 2015

Selama Halal, Suami Artis Cantik Ini Tak Merasa Malu Menjadi Sopir Pribadi

slidegossip.com - Belakangan ini sedang ramai dibicarakan publik tentang suami artis cantik Poppy Bunga yang menyambi kerja sebagai seorang sopir. Bukan sopir biasa, Muhammad Fattah Riphat memilih untuk menjadi menjadi sopir uber di jalanan ibukota Jakarta. Uber adalah aplikasi penyedia layanan sewa mobil dan memungkinkan kita menyewa sopir pribadi sesuai permintaan lewat iPhone atau android. Fattah sendiri tidak membantah dan mengakui kalau dirinya memang memiliki bisnis rental mobil dan ada kalanya ikut terjun langsung sebagai kegiatan sambilan.
"Saya mengajarkan dia semua peluang. Bisnis ini bukan taksi, sama aja bisnis rental. Jangan salah. Utamanya kita menyewakan mobil dengan supir dengan pembayaran konvensional," ucap Fattah, suami Poppy Bunga di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (30/07/2015).
Pilihan Fattah yang tidak merasa malu untuk terjun langsung sebagai sopir ini didasari masa lalunya yang sudah terbiasa mandiri sejak sekolah di Amerika. Ia juga menularkan kebiasaan ini kepada sang istri. Poppy Bunga sendiri mengaku tertarik dengan bisnis fashion yang akan dijalaninya secara online.
"Masih belum tau sih. Aku masih sama teman tentang fashion, bikin website gimana kehidupan artis yang baru hijrah. Paling di online. Jadi aku hobi banget di online," ujar Poppy Bunga.
"Setelah nikah dia buka WO sekarang udah eshtablished mau cari jalan yang lain," tambah Fattah.
Fattah pun menyampaikan pesan moral dari bisnis yang sedang dijalaninya ini. Bagi pasangan ini, selama apa yang mereka kerjakan halal, tak ada kata harus malu atau menyerah.
"Pesan moral selama bisnis dan terjun bisnis maju as long as halal," ujar Fattah.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Selama Halal, Suami Artis Cantik Ini Tak Merasa Malu Menjadi Sopir Pribadi”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772