Sabtu, 01 Agustus 2015

Angela Harus Pulang dan Tereliminasi Dari Panggung X Factor Indonesia 2015 Tadi Malam

slidegossip.com - X Factor Indonesia 2015 Gala Show 7 digelar tadi malam, Jumat tanggal 31 Juli 2015. Dan berdasarkan hasil voting, peserta atau kontestan X Factor Indonesia 2015 yang harus pulang dan tereliminasi tadi malam adalah Angela. Sebelumnya, 2 kontestan yang masuk Bottom Two karena berada di urutan paling bawah berdasarkan hasil voting adalah Angela dari kategori Over Ages yang dimentori oleh Ahmad Dhani dan Clarissa dari kategori Girls yang dimentori oleh Afgan.
Di babak Save Me Song, Angela menyanyikan lagu 'My Heart Will Go On' dari Celine Dion untuk kesempatan keduanya, sementara Clarissa membawakan lagu 'Because Of You' dari Kelly Clarkson untuk menyelamatkan dirinya. Juri pun sempat bingung memutuskan mana yang harus dipilih untuk terus tampil minggu depan.
Akhirnya keputusan terakhir dari juri adalah Dead Lock atau seri dimana 2 juri memilih Angela untuk bertahan dan 2 juri lainnya memilih Clarissa untuk tetap tampil di babak berikutnya. Karena Dead Lock, maka keputusan paling akhir adalah berdasarkan voting dari penonton. Dan ternyata Angela mendapatkan voting yang lebih rendah dari Clarissa. Dengan demikian Angela harus pulang dari panggung X Factor Indonesia 2015 tadi malam.
Kini, tinggal 6 besar peserta atau kontestan X Factor Indonesia 2015 yang masih bertahan dan akan berjuang lagi pada Jumat depan tanggal 7 Agustus 2015.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Angela Harus Pulang dan Tereliminasi Dari Panggung X Factor Indonesia 2015 Tadi Malam”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772