Sabtu, 25 Juli 2015

Tak Disangka! Ismi Tereliminasi dan Pulang Dari X Factor Indonesia 2015 Tadi Malam

slidegossip.com - Jika pada 2 minggu lalu, Aldy Syaputra yang masuk bottom two di panggung X Factor Indonesia 2015. Tadi malam, Jumat tanggal 24 Juli 2015, justru Ismi Riza dan Ajeng Astiani yang sama-sama dari kategori Girls dan sebelumnya selalu dalam posisi aman malah masuk bottom two. Dan akhirnya Ismi Riza pun harus pulang dan tereliminasi dari babak 8 besar Gala Show X Factor Indonesia 2015 yang digelar di RCTI tadi malam.
Tema lagu yang diusung untuk gala show tadi malam adalah lagu-lagu cinta. Semua kontestan berusaha tampil maksimal dan memberikan penampilan terbaiknya agar tidak tersingkir dari panggung X Factor Indonesia. Dan tadi malam, tanpa disangka-sangka, Ismi dan Ajeng dari kategori Girls yang dimentori Afgan, harus bernyanyi di babak Save Me Song karena mereka berdua masuk bottom two, yakni 2 kontestan dengan dukungan voting terendah.
Di kesempatan keduanya ini, Ismi membawakan lagu 'Don't Know Why' dari Norah Jones, sedangkan Ajenf tampil menyanyikan lagu 'Stand Up For Love' dari Destiny's Child. Para mentor dan juri pun dibuat bingung ketika harus memutuskan siapa yang akan dipertahankan dan diselamatkan untuk terus tampil minggu depan.
Dan akhirnya dengan berat, para juri pun harus memilih dan memutuskan. Ahmad Dhani memilih Ajeng untuk diselamatkan, Bebi Romeo juga memilih Ajeng untuk tetap bertahan, dan Rossa juga punya keputusan yang sama dengan menyelamatkan Ajeng. Dengan 3 suara untuk Ajeng, maka Ismi pun harus pulang dan tereliminasi tadi malam.
Tereliminasi atau harus pulang lebih dulu bukanlah akhir dari segalanya. Seperti yang dikatakan Rossa, ini hanyalah masalah waktu. Meskipun Rossa sempat kecewa karena yang masuk bottom two adalah 2 kontestan yang sudah tampil sangat baik, namun keputusan tetap harus dibuat. Kini, tinggal 7 besar peserta atau kontestan X Factor Indonesia 2015 yang masih bertahan dan akan berjuang lagi pada Jumat depan tanggal 31 Juli 2015.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tak Disangka! Ismi Tereliminasi dan Pulang Dari X Factor Indonesia 2015 Tadi Malam”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772