Sabtu, 01 Agustus 2015

Kenal Lebih Dekat Dengan Dolly Parlin, Pemenang Mister Teen International 2015

slidegossip.com - Kali ini SlideGossip memperkenalkan Dolly Parlin yang merupakan Juara atau Pemenang Mister Teen International 2015 yang diselenggarakan di Singapore Orchid Country Club, Singapura pada tanggal 24-28 Juli 2015. Mewakili Indonesia di ajang internasional ini, Dolly Parlin yang sebelumnya adalah Pemenang Mister Teen Indonesia 2015 memberikan penampilan dan kemampuan terbaiknya hingga mengantarnya menjadi juara. Kepada slidegossip.com, Dolly mengungkapkan rasa bangganya bisa mengharumkan nama Indonesia di ajang male pageant internasional.
"Sungguh sangat senang dan bagai mimpi, ini benar-benar mimpi yang menjadi nyata. Hanya saja senangnya hanya beberapa saat, lantas saya berpikir dengan gelar baru level internasional ini saya bertanya pada diri saya, apa yang akan bisa saya kontribusikan dengan memegang gelar Mister Teen Internasional 2015, sebab saya tidak mau hanya sekedar menjabat tapi tanpa kontribusi nyata untuk remaja-remaja di seluruh dunia. Saya bersyukur ternyata sudah banyak jadwal perjalanan internasional yang akan saya lakukan dari organisasi di Singapura," ungkapnya.
 
Berikut ini adalah biodata lengkap Dolly Parlin, Pemenang Mister Teen International 2015 :
  • Nama lengkap : Dolly Danang Parlindungan
  • Nama panggilan : Dolly Parlin
  • Tempat dan tanggal lahir : Medan, 11 Maret 1996
  • Tinggi badan : 176 cm
  • Berat badan : 60 kg
  • Hobi : Travelling, Membaca Buku, Swimming 
  • Agama : Islam
  • Film favorit : 'Fast and Furious'
  • Aktor favorit : Vin Diesel
  • Aktris favorit : Maudy Ayunda
  • Penyanyi favorit : Mariah Carey
  • Instagram : Dolly Parlin
Berawal dari keinginannya untuk mengukur kemampuan diri, Dolly Parlin pun mendaftarkan diri menjadi peserta Mister Teen Indonesia 2015. Dolly bersyukur bisa mewakili provinsi-nya di ajang nasional ini yang akhirnya mengantarnya menjadi pemenang. Ia pun berharap proses yang ia alami ini bisa menginspirasi banyak orang.
"Saya ingin mengaktualisasikan diri sebagai remaja, ingin mengukur kemampuan diri sejauh mana saya bisa membawa diri ke ajang nasional. Pada dasarnya, dalam hidup ini saya ingin bermanfaat bagi orang lain sesuai dengan kapasitas saya. Ketika melihat brosur pemilihan Mister Teen Sumatera Utara 2015, saya tertarik untuk mengikuti, Alhamdulillah saya menang di kontes level regional tersebut dan bisa jadi wakil Sumatera Utara ke Mister Teen Indonesia 2015 di Jawa Timur yang akhirnya juga bisa jadi juara di sana. I love inspiring others...," paparnya.
Dengan gelar Mister Teen Indonesia 2015, Dolly Parlin dipercaya untuk mewakili Indonesia di ajang Mister Teen International 2015. Dalam kontes yang melibatkan banyak negara ini, tugas dan tanggung jawab Dolly pun bertambah, belum lagi persaingan yang tentunya semakin ketat. Namun Dolly menjalaninya dengan tenang dan penuh percaya diri.
"Kerasnya kompetisi Mister Teen Indonesia membuat saya tampil percaya diri di ajang Mister Teen International 2015. Di Mister Teen International ini ada 8 kompetisi resmi yaitu : Self and National Introduction, Interview, Portofolio Presentation, National Costume, Formal Wear, Swimwear, Social Integrity Project dan Photoshoot. Saya menghadapi setiap sesi dengan tenang dan maksimal sesuai arahan dari Trainer dan National Director saya. Saya kira semua dari 16 kontestan telah tampil dengan baik, dan waktu itu yang menjadi pesaing terberat saya ialah wakil dari Thailand dan Myanmar," jelas Dolly yang kini sedang menjalankan tugas-tugas sebagai Mister Teen International 2015 seperti charity, kampanye untuk isu-isu remaja dan anak, modelling, photoshoot, dan menjadi juri beberapa kontes.
Selain bersyukur kepada Tuhan, Dolly mengaku mempersembahkan kemenangannya ini untuk orang-orang yang telah berjasa dalam pencapaian prestasinya selama ini.
"Yang pertama untuk mama saya, dulu beliau pernah berikan tantangan kepada saya apakah saya bisa mampu berkompetisi di level internasional. Saya tahun ini akhirnya bisa membuktikan bahwa saya mampu. Saya rasa ini adalah kesuksesan bersama, untuk itu selain saya persembahkan kemenangan ini kepada mama saya, kemenangan ini juga adalah wujud tanggung jawab saya kepada IMP Organization yang sudah memilih saya untuk menjadi Mister Teen Indonesia 2015. Pada kesempatan ini saya ingin ucapkan terima kasih kepada mas Edin Muhammad (Founder IMP Organization) yang menjadi trainer dan pendamping saya selama berkompetisi di Singapura, Mas Raka Wicaksana, national director saya, seluruh anggota IMP Organization yang sudah membantu persiapan saya, tim Pancer Langit Bali yang sudah membuatkan National Costume yang sangat indah, segenap keluarga saya, teman-teman Grand Finalist Mister Teen Indonesia, para sponsor dan seluruh fans pageant di Indonesia," ungkapnya.
Setelah meraih kemenangan di ajang male pageant internasional, Dolly mengungkapkan keinginannya untuk terjun ke dunia entertainment. Menjadi seorang model dan aktor adalah keinginannya. Apalagi menurut Dolly, dengan kemampuan intelektualitas yang tinggi, seorang public figure akan punya nilai tambah sekaligus nilai jual.
"Saya tertarik di bidang modeling dan akting. Kalo untuk menyanyi sepertinya jauh dari harapan..hehehe. Entertainment sebenarnya adalah aspek yang dapat memacu kemandirian kita, mengubah bakat menjadi sebuah kesibukan yang memiliki nilai. Namun, saya termasuk anak muda yang tidak bisa meninggalkan pendidikan demi entertainment. Saya ingin sukses di entertainment namun saya juga ingin mengasah intelektualitas, sebab jika kita terjun ke dunia entertain dengan modal tambahan intelektualitas maka kita akan bisa jadi public figure yang lebih memiliki kelas..hehee," ucapnya.
Sebagai Mister Teen International 2015, kesubikan Dolly Parlin juga semakin bertambah. Dolly pun merasa senang karena tujuannya untuk bisa menginspirasi remaja-remaja lain bisa lebih luas jangkauannya hingga ke negara-negara lain.
"Dulu sebagai Mister Teen Indonesia 2015, kesibukan saya adalah menjalankan tugas-tugas dari IMP Organization seperti kampanye anti-drugs, melakukan charity, dan beberapa photoshoot. Kini sebagai Mister Teen International 2015, jangkauan saya untuk menginspirasi para remaja lain lebih luas lagi, tidak hanya di Indonesia namun di internasional. Kegiatan yang baru-baru ini misalnya saya berkunjung ke Malaysia untuk hadiri Children Book Week. Saya mempromosikan sekaligus memberikan edukasi kepada anak-anak agar menjadikan membaca sebagai hobi yang menarik sejak dini. Saya juga telah banyak dijadwalkan untuk berkunjung ke China dan beberapa negara lainnya untuk mengemban misi sebagai Mister Teen International 2015. Kalo diundang acara-acara dari SlideGossip.com yang ada hubungannya dengan remaja dan anak-anak boleh lho...hehehe," tutupnya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
3 Comments

Comments :

3 komentar to “Kenal Lebih Dekat Dengan Dolly Parlin, Pemenang Mister Teen International 2015”


Julian mengatakan...
on 

Kereeennnn dari Medan! Horas bang Dolly!!!

M Ismail mengatakan...
on 

Baru tau kl indonesia menang hehhehe selamat ya jd ikut bangga saya.

christina mengatakan...
on 

Meleleh akuuu....

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772