Kamis, 06 Agustus 2015

Sensasi Perbedaan Operasi Plastik Mata Korea Wonjin Beauty

slidegossip.com - Mata adalah pusat dari penglihatan dan melalui mata pesona diri akan terpancar. Bedah plastik Wonjin Korea mengerti bahwa keindahan mata harus senantiasa dijaga meskipun umur bertambah. Walaupun tidak dapat dipungkiri bahwa dengan bertambahnya usia maka kondisi keelastisitasan kulit akan semakin berkurang. Kondisi keelastisitasan kulit yang melemah akan mempengaruhi kecantikan seputar mata misalnya: timbulnya kantong mata, kelopak mata atas menurun dan menutupi bola mata, terbentuknya kantong hitam, dan lain-lain.
Operasi plastik mata Korea dengan keahlian yang tidak diragukan, kini dapat menghilangkan kantong mata yang kerap menganggu. Kantong mata ini bukan hanya timbul untuk yang memiliki usia saja namun kantong mata dapat timbul di usia muda. Dengan adanya kantong mata ini, maka penampilan akan lebih terlihat tua dari usia sebenarnya dan terlihat capai. Kondisi kantong mata ini akan semakin parah bila tidak diambil tindakan dan akan membuat kantong mata semakin berlapis-lapis. Operasi plastik mata Korea untuk penghilangan kantong mata hanya berdurasi 30 menit.
Keistimewaan bedah plastik Wonjin Korea untuk menghilangkan kantong mata diantaranya adalah sebagai berikut : 
  1. Operasi plastik mata Korea tidak meninggalkan bekas luka yang terlihat, karena itu tidak perlu kuatir untuk memikirkan cara menyamarkan bekas luka. Tim bedah plastik Wonjin Korea memiliki trik tersendiri agar bekas luka tidak terlihat secara jelas.
  2. Operasi kantong mata ini tergolong operasi plastik mata Korea yang ringan, karena itu setiap pasien yang sudah melakukan operasi kantong mata dapat mencuci wajah dengan bebas dan juga dapat mengunakan make up ringan. Bedah plastik Wonjin Korea sangat mengetahui kesibukan pasien karena itu dengan teknologi tersendiri maka operasi plastik mata Korea tidak memerlukan masa pemulihan yang terlalu panjang sehingga pasien dapat beraktivitas secara normal tanpa terganggu sisa operasi plastik mata Korea.
  3. Hasil bedah plastik Wonjin Korea yang memuaskan akan terlihat dalam sekejap setelah operasi kantong mata dilakukan. Lingkaran hitam yang membuat penampilan mata terlihat kurang menarik dalam sekejap akan hilang dan memberi penampilan wajah tampak lebih cerah.
  4. Operasi plastik mata Korea akan memenuhi keinginan pasien sehingga pasien akan mendapatkan penampilan muda dan katakan selamat tinggal pada penuaan akibat kantong mata yang terbentuk.
Bila anda memiliki permasalahan kantong mata atau penampilan mata lainnya, Wonjin Beauty membuka ruang konsultasi secara gratis, hanya dengan mengisi data diri di :
  1. Event Wonjin Beuty atau
  2. Inbox di Facebook atau
  3. PIN BBM 56003578
Maka tim konsultasi kami segera menghubungi anda secara GRATIS! Dan anda berhak mendapat kesempatan meraih tiket PP ke Korea atau 1 set produk Dr.JIN.
Tim Konsultasi akan membantu menjelaskan metode operasi plastik mata Korea dan beberapa jenis bedah plastik Wonjin Korea lainnya secara terperinci.
Pasca operasi plastik mata Korea, pasien akan diberi penyuluhan untuk merawat hasil operasi, misalnya :
  • Kemungkinan untuk terjadi pembengkakan pasca operasi akan terjadi 1-2 hari dan setelah itu pembengkakan akan mengempes dengan sendirinya. Pada saat tidur posisi wajah pasien menghadap ke atas dengan disangga bantal 2-3 agar posisi tidur tidak berubah.
  • Pasca operasi plastik mata Korea, bila ada air mata atau gatal di mata, jangan menggosok mata secara keras namun dapat melakukan dengan menutup mata.
  • Untuk pasien penguna kontak lensa, sebaiknya pasca operasi plastik mata Korea hingga kurang lebih 3 minggu, mengunakan kacamata lebih dianjurkan.
  • Merokok dan minuman keras dianjurkan setalah 4 minggu pasca operasi plastik mata Korea, dan lain-lain.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sensasi Perbedaan Operasi Plastik Mata Korea Wonjin Beauty”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772