Jumat, 12 Juni 2015

Astaga! Pria Ini Kaget Mantan Istrinya Menikah Dengan Sang Ayah!

slidegossip.com - Kejadian ini mungkin jarang terjadi, namun cukup mengejutkan buat yang membacanya. Seorang wanita yang bercerai dengan suami yang dinikahinya selama delapan bulan kini akan menjadi ibu tiri pria yang sudah menjadi mantan suaminya tersebut. Liza Goddard, wanita berusia 36 tahun yang berasal dari Grimsby, Inggris, bercerai dengan Jason Harwood, 35 tahun, pada tahun 2003. Kini, Liza akan menikahi ayah Jason yang bernama John, 74 tahun, yang sebelumnya tinggal bersama keduanya.
Seperti dilansir Daily Mail (9/62015), perceraian Liza dan Jason pada tahun 2003 ditengarai oleh perselingkuhan Liza dengan John. Namun skandal tersebut ditutupi keduanya, sampai baru-baru ini John mengubah status hubungannya di Facebook menjadi bertunangan dengan Liza.
Jason bercerita, dia menikah dengan Liza pada 2000. Kemudian keduanya tinggal dengan ayah Jason di Slough, Berkshire. Jason mengaku pernah menaruh curiga tentang hubungan rahasia antara istrinya dan ayahnya saat mereka masih tinggal bersama. Ketika itu, dia pernah mendapati istrinya sedang tidur dalam kondisi tanpa celana dan ayahnya tidur di dekatnya. Namun saat itu istrinya dapat berkilah.
Tak lama setelahnya, dia dan istrinya pindah ke rumah baru di wilayah lain di Grimsby. Dia pun turut mengajak ayahnya. Namun ternyata kelakuan ayahnya menjengkelkan. Dia lantas mengusir ayahnya keluar dari rumahnya. Istrinya saat itu juga memilih pergi dari rumah tersebut. Pada 2003, istrinya mengajukan gugatan cerai.
Awalnya, Jason, yang tahu ayahnya telah bertunangan, datang ke rumah sang ayah untuk mengucapkan selamat. Namun, setelah sampai di sana, dia kaget karena wanita yang akan dinikahi ayahnya adalah sang mantan istri, Liza.
"Mantan istri saya kini menjadi ibu tiri saya. Apa yang mereka lakukan adalah salah," tutur Jason, yang diliputi kebingungan saat mengetahui hal tersebut.
Sementara itu, ibu Jason, Sharon, 54 tahun, juga mengaku benar-benar jijik dengan mantan suaminya tersebut saat mengetahui hal ini. Hingga saat ini, baik John maupun Liza, yang sedang mempersiapkan pernikahan, belum bersedia memberikan komentar.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Astaga! Pria Ini Kaget Mantan Istrinya Menikah Dengan Sang Ayah!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772