Rabu, 27 Mei 2015

Ini Yang Membuat Bella Shofie Mau Jadi Istri Mantan Sopir Truk, Suryono!

slidegossip.com - Sejak menikah dengan Bella Shofie, satu persatu kisah masa lalu Suryono yang seorang pengusaha ini terkuak. Belum reda isu soal status suami Bella Shofie yang dikabarkan telah beristri dan memiliki 2 orang anak, Bella Shofie kembali diusik kisah masa lalu Suryono yang pernah bekerja sebagai seorang sopir truk dan taksi.
Namun kabar tersebut tak dibantah oleh manajer Bella, Tata Liem. Tata justru membenarkan kabar soal masa lalu Suryono yang seorang sopir. "Lho memang kenapa kalau sopir," kata Tata Liem, Selasa (26/05/2015).
Hanya saja, menurut Tata Liem, Suryono memang pernah menjadi sopir sekitar 20 tahun lalu. Namun pekerjaan itu sudah lama ditinggalkan Suryono yang telah bekerja keras hingga kini sukses menjadi seorang pengusaha kaya raya.
Bella Shofie sendiri tak mempermasalahkan masa lalu Suryono. Justru, artis cantik tersebut salut dan bangga dengan kisah dan kerja keras Suryono hingga menjadi sukses seperti sekarang ini hingga membuatnya jatuh cinta.
"Sekarang hasil kerja keras suaminya Bella sudah jadi hasil, setelah jadi pengusaha," kata Tata Liem.
(ase, Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Yang Membuat Bella Shofie Mau Jadi Istri Mantan Sopir Truk, Suryono!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772