Kamis, 11 Juni 2015

Wawancara Khusus Agung Saga, Pemeran Nakula di Sinetron 'Arjuna' MNCTV

slidegossip.com - Setelah Rico Verald, kali ini slidegossip.com berkesempatan mewawancarai pemain sinetron 'Arjuna' lainnya, yakni Agung Saga yang berperan sebagai Nakula. Sinetron 'Arjuna' ini tayang di MNCTV setiap hari mulai pukul 21.00 WIB. Sebagai Nakula, Agung pun menceritakan karakternya di sinetron kolosal terbaru ini.
"Di sini peran gue sebagai Nakula, bareng sama Aryo Gumilang yang jadi Sadewa. Nakula anak ke-empat dari putra Prabu Pandu. Dia punya adik kembar yaitu Sadewa. Nakula sendiri adalah salah satu ksatria Pandawa 5. Dia dan adiknya lebih mengikuti apa yang dikatakan kakak-kakaknya. Tapi Nakula mempunyai sifat yang agak emosional dibandingkan adiknya," jelas Agung.
Bermain di sinetron kolosal untuk pertama kali, menjadi tantangan tersendiri buat Agung Saga. Sedangkan untuk adegan fighting, Agung mengaku tak terlalu mengalami kesulitan, mengingat ia pernah melakukannya di film layar lebar pertamanya, 'DLOVE'.
"Disini pertama kali gue bermain sinetron kolosal. Awalnya gue ragu karena memang belum pernah syuting kolosal. Tapi ini tantangan buat gue dan kebetulan banyak teman-teman lama yang main di sinetron ini juga. Jadi gue gak terlalu susah buat adaptasi. Kalau buat adegan fighting-nya, gue gak ada kesulitan karena di film pertama gue, 'DLOVE' juga kan banyak adegan fighting. Kesulitannya mungkin di dialog karena gue belum terbiasa menggunakan bahasa baku," jelasnya.
Selain mendapat tantangan baru, salah satu hal yang membuat Agung Saga tertarik bermain di sinetron 'Arjuna' ini adalah karena para pemainnya yang kebanyakan merupakan aktor dari film atau sinetron yang ber-genre action.
"Mungkin salah satunya gue bisa bergabung di sinetron 'Arjuna' ini karena hampir rata-rata semua pemain di sini memang aktor action. Ada Dian Sidik juga yang pernah selama 4 tahun menemani kita di layar TV sebagai Jaka Tarub, dan banyak yang lainnya," paparnya.
Agung pun mengungkapkan alasan mengapa 'Arjuna' wajib ditonton oleh masyarakat pencinta sinetron Indonesia.
"Saat ini program acara di TV sempat vakum dengan sinetron kolosal. Kemarin mungkin kita pernah tahu ada tayangan serupa yang lebih dulu tayang, namun berasal dari negara lain. Kita patut bangga dengan hadirnya dan bangkitnya sinetron kolosal terbaru yang dikemas sedemikian rupa, mengambil set-set pegunungan, pantai, hutan belantara, yang mengekspos indahnya alam negeri kita. 'Arjuna' ini sinetron asli karya anak bangsa yang wajib ditonton," tutupnya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
2 Comments

Comments :

2 komentar to “Wawancara Khusus Agung Saga, Pemeran Nakula di Sinetron 'Arjuna' MNCTV”


Melly mengatakan...
on 

Msh ganteng kayak dulu...

aldi mengatakan...
on 

mantabbb!! sukses buat sinetronnya bang!

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772