Jumat, 29 Mei 2015

Salah Baca Nominasi di PGA 2015, Julia Perez, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik Dihujat!

slidegossip.com - Trio Cecepu yang merupakan singkatan dari 'Cewek Cewek Kena Tipu' yang terdiri dari Julia Perez (Jupe), Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik didaulat untuk membacakan salah satu nominasi di atas panggung Panasonic Gobel Awards (PGA) 2015, pada Kamis malam (28/05/2015). Entah karena terlalu banyak gimmick atau memang karena ada kesalahan teknis, ketiga artis tersebut membuat kesalahan yang fatal.
Bermula saat ketiganya didapuk untuk membacakan nominasi dan pemenang untuk kategori Presenter Infotainment Terfavorit. Namun, Julia Perez, Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting justru salah membacakan nominasi. Mereka menyebut kategori untuk Program Infotainment Terfavorit, dan yang ditampilkan di layar besar pun nominasi untuk program tersebut, seperti Halo Selebriti, Hot Shot, Intens, Kabar Kabari dan Silet. Namun saat membuka amplop untuk pemenang, ternyata yang keluar adalah nama Feni Rose sebagai Pemenang Presenter Program Infotainment Terfavorit.
Usai Feni Rose mengucapkan terima kasih atas kemenangannya di atas panggung, Syahrini pun langsung menyindir Jupe, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik. Mantan rekan duet Anang Hermansyah itu menyebut ketiga artis itu terlalu banyak bercanda sehingga tak konsentrasi saat membacakan pemenang.
"Untuk pemirsa di rumah, jadi untuk kategori Presenter Infotainment Terbaik dimenangkan oleh Feni Rose," terang Syahrini. "Sedangkan untuk kategori Infotainment Terbaik masih nanti ya setelah pesan-pesan berikut ini."
Tak pelak, banyak netter yang mem-bully Jupe. "Ngeles kalau salah nih, haha," kata seorang netter.
"Sudahlah namanya juga manusia tak pernah luput dari salah. Tapi trio cecepu semalem menghibur banget kok daripada lihat Syahrini bikin eneg," bela salah satu fans.
Julia Perez pun langsung berusaha untuk mengklarifikasi masalah kejadian tersebut lewat akun Instagram-nya. Ia menjelaskan bahwa amplop tersebut memang sudah diberikan oleh kru dan mereka hanya mengikuti perintah untuk membacakannya.
"Sebelum kalian bully saya .. Kasih saya kesempatan untuk menjelaskan. Kesalahan pembacaan pemenang!! Dari hasil briffing crew kasih saya amplop pertama untuk membuka.. Pemenang nya.. Dan pembacaan nominasi ke 2.. Pemenang nya Zaskia.... Bukan salah saya kalo teryata amplop yg saya buka teryata bukan yg seharus nya kami bacakan.. Kami hanya ikuti perintah..Kalian pikir kita memang mau acara besar panasonic award!! Salah!! Baca!! Sekali lagi!! Kami hanya ikuti semua perintah awal!! Oh ya.. Ngak usah salahin siapa2 lagi.. Uda terlanjur saya yg di bully.. Uda nasibbb emmmm #sabartopup #akumahgituorangnya #bukansalahayu #bukansalahzaskia #bukansalahsah #bukansalahcrew ini salah saya yg kurang konsentrasi!!! Uda ngak usah bahas lagi., salah saya yaaaa.. Belum minum obat tadi di blakang pangung!!! SALAH GW YA MAFF," tulis Jupe.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Salah Baca Nominasi di PGA 2015, Julia Perez, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik Dihujat!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772