Rabu, 06 Mei 2015

Ini 2 Penyakit Berbahaya Yang Diderita Julia Perez Setelah Sembuh Dari Kanker Serviks!

slidegossip.com - Baru saja beberapa waktu lalu artis Julia Perez alias Jupe divonis sembuh dari penyakit kanker serviks yang telah menggerogoti tubuhnya. Kini Jupe dinyatakan kembali mengidap penyakit serius lainnya. Dokter menemukan kista pada rahimnya.
Menurut Jupe, tak hanya kista, dokter juga menemukan benjolan pada payudaranya. Karena itulah, pada tanggal 13 Mei 2015 nanti, Julia Perez mengaku harus kembali bertolak ke Singapura untuk melakukan pengobatan.
"Tanggal 13 ini aku berangkat ke Singapura, untuk cek lagi, karena aku kan ada kista, dan cek rahim saya. Saya didiagnosa enggak bisa punya anak. Tapi kata dokter pribadi, saya masih bisa punya anak," jelas Jupe saat ditemui di pemotretan 'Sticker We Chat', Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (5/5/2015).
Jupe sendiri mengaku belum tahu apakah kista yang ada di rahimnya akan hilang dengan cara operasi atau minum obat. "Saya enggak tahu kistanya akan dioperasi apa enggak. Yang saya tahu tumor kanker serviks udah enggak ada lagi, tapi ditemukan kembali kista di ovarium, dan ada benjolan di payudara," bebernya.
Mengetahui ada kista, pelatun lagu 'Aku Rapopo' ini tak begitu khawatir. Sebab, dokter memastikan, tak ada masalah serius pada penyakitnya. "Katanya tidak, enggak bahaya," ucapnya.
(Icha / tabloidnova.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini 2 Penyakit Berbahaya Yang Diderita Julia Perez Setelah Sembuh Dari Kanker Serviks!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772