Rabu, 06 Mei 2015

Bikin Tato Baru, Cinta Laura Pakai Inisial Nama Pacar?

slidegossip.com - Pulang ke Indonesia, tampak ada yang berbeda dari penampilan artis cantik Cinta Laura. Jika diperhatikan, pada pergelangan tangan kanan Cinta terlihat sebuah tato huruf bertuliskan inisial 'V' dengan tinta hitam. Awalnya, tato itu disebut-sebut sebagai inisial nama Verrel Bramasta yang dikabarkan sedang dekat dengan Cinta Laura. Namun belakangan setelah Cinta mengakui hubungan asmaranya dengan cowok bule ganteng bernama Vincent Verhaag, inisial tato itu diyakini sebagai bukti sayang Cinta kepada Vincent.
Saat disinggung soal tato di pergelangan tangan kanannya itu, Cinta Laura mendadak gusar. Ia langsung menyembunyikan pergelangan tangan kanannya ke bagian samping bajunya.
"Iya, ini buat waktu aku ke pantai Venice di LA, ini tatonya bisa dua hari hilang kok, bukan permanen," kata Cinta saat dijumpai di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/5/2015).
Namun, saat dipastikan lagi apa sebenarnya maksud inisial huruf 'V' pada tato yang dibuatnya, Cinta tetap tak mengakui kalau yang dimaksud adalah Vincent. "Victory. Sudah ya, aku enggak mau ngomongin itu lagi, aku ada acara live lainnya," tutupnya.
(Okki/tabloidnova.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bikin Tato Baru, Cinta Laura Pakai Inisial Nama Pacar?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772