Jumat, 29 Mei 2015

Ini Alasan Dahlia Poland Keluar Dari Sinetron 'Ganteng Ganteng Serigala (GGS)'

slidegossip.com - Artis muda berwajah blasteran, Dahlia Poland memutuskan untuk keluar dari sinetron 'Ganteng-Ganteng Serigala (GGS)' yang tayang setiap malam di SCTV. Banyak yang bertanya, apa penyebab dan mengapa Dahlia Poland keluar dari sinetron GGS. Ternyata jawabannya sederhana saja. Pemeran Thea di sinetron GGS itu memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan rumah produksi atau PH yang sudah menaunginya selama ini.
Hengkangnya Dahlia Poland dari sinetron yang juga mengangkat nama Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina itu jelas membuat para pemain lainnya merasa sedih dan kehilangan. Seperti yang dirasakan oleh Michelle Joan dan Dicky SMASH. Keduanya mengaku masih galau dengan kepergian Dahlia yang merupakan bagian dari group trio kwek-kwek yang mereka bentuk sendiri saat bertemu di sinetron GGS..
"Lagi galau kehilangan satu member trio kwek-kwek. Karena kita kan selalu bertiga. Sekarang Dahlia udah nggak disini (GGS). Lagi galau sekarang. Jadi tinggal dua galau deh," kata Michelle saat ditemui di Studio Persari kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (28/05/2015).
Terlebih rasa sedih itu sangat terasa saat Dahlia Poland melakukan syuting terakhirnya, bertepatan dengan hari ulang tahun Michelle Joan. Pemeran Liora itu pun tidak sanggup menahan tangisnya saat berpisah dengan Dahlia.
"Iya kemarin sampai nangis," ujar Dicky yang ditemui dalam kesempatan yang sama.
"Ya biasa setiap hari ketemu. Jadi intensitas ketemunya berkurang. Pas tiup lilin ingat tahun lalu di surprise-in sama semuanya, kita lagi tidur-tiduran bertiga. Terus timpuk-timpukan kue bertiga. Terus sekarang kurang satu. Aduh pengen nangis. Ya sedih aja," ujar Michelle dengan mata berkaca-kaca menahan tangis.
Di mata Michelle Joan dan Dicky SMASH, Dahlia Poland adalah sosok gadis yang sangat periang dan paling ramai saat berada di lokasi syuting. Pastinya mereka sangat kangen dengan tingkah laku pacar dari Fandy Christian itu.
"Paling dikangenin adalah kelakuan dia yang super minus tapi ngangenin banget. Kita seru-seruan bareng. Kalau nggak ada dia sekarang jadi gimana gitu," ucap Michelle.
(kapanlagi.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Alasan Dahlia Poland Keluar Dari Sinetron 'Ganteng Ganteng Serigala (GGS)'”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772