Selasa, 05 Mei 2015

Ini Akun Instagram Baru David Beckham Yang Langsung Difollow Oleh 4 Juta Orang!

slidegossip.com - Bukan hanya artis atau selebritis yang rajin meng-update foto-foto mereka di media sosial Instagram, para atlet sepakbola seperti Neymar, Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, dan James Rodríguez juga bermain Instagram. Dari keempat pesepakbola tersebut, yang memiliki followers paling banyak adalah Neymar dengan 20 juta orang pengikut. Tak mau ketinggalan, David Beckham yang popularitasnya tak pernah pudar di seluruh dunia pun ikut bikin Instagram, padahal sebelumnya Beckham tak pernah bermain Instagram.
David Beckham baru saja membuat akun Instagram pada tanggal 2 Mei 2015. Instagram David Beckham ini pun langsung diikuti oleh lebih dari 4 juta followers dan akan terus bertambah pastinya. Hal ini dinilai banyak kalangan sebagai torehan yang luar biasa.
Seperti yang diketahui, tanggal 2 Mei adalah hari ulang tahun David Beckham yang ke-40. Pada Senin (4/5/2015), dalam akun Instagram miliknya @davidbeckham, baru terdapat 9 posting-an. David Beckham merayakan hari ulang tahunnya di Marrakech, Moroko, dengan rekan-rekan selebritinya, serta menerima sejumlah ucapan selamat ulang tahun melalui akun Instagram-nya, dengan hashtag #DB40 dari Neymar, Real Madrid, dan sebagainya.
Bintang sepakbola yang juga menjadi brand ambassador untuk produk celana dalam pria ini bergabung dengan istrinya, Victoria Beckham dan putranya Brooklyn Beckham, yang telah memiliki akun Instagram. Di akun Instagram-nya, Brooklyn mem-posting video untuk merayakan jumlah pengikut akunnya yang telah mencapai 1 juta orang.
(isk/dew)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Akun Instagram Baru David Beckham Yang Langsung Difollow Oleh 4 Juta Orang!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772