Sabtu, 02 Agustus 2014

David Beckham Terpilih Sebagai Pria Berpenampilan Terbaik Saat Memakai Jas

Lagi-lagi, pesepakbola legendaris David Beckham mendapatkan predikat baru. Kali ini Beckham terpilih sebagai selebriti pria berpenampilan terbaik saat memakai jas. Dalam penghargaan ini, David Beckham berhasil mengalahkan selebriti pria keren lainnya seperti Justin Timberlake, bahkan aktor tampan sepanjang masa George Clooney yang sudah terkenal dengan penampilan resminya itu.
Sebanyak 520 perempuan terlibat dalam pemilihan selebriti pria mana yang menurut mereka tampil lebih baik dan enak dilihat ketika mengenakan jas. Hasilnya seperlima responden memilih suami dari mantan penyanyi Victoria Beckham tersebut sebagai yang terbaik.
"Aku memilih David Beckham sebagai pemenang karena ia terlihat benar-benar tampan saat dia mengenakan jas, ia hanya tampak luar biasa. Aku bisa menatapnya sepanjang hari," kata seorang wanita yang terlibat dalam jajak pendapat itu.
Melansir femalefirst, Kamis (31/7/2014), tempat kedua diraih oleh Justin Timbarlake dengan 19% responden yang memilihnya, kemudian tempat ketiga adalah aktor George Clooney dengan pemilih sebanyak 16%, kemudian diikuti oleh Pangeran Harry dengan 13% responden. Di tempat kelima ada bintang 'Made in Chelsea', Spencer Matthews, di tempat keenam dan ketujuh adalah aktor Bradley Cooper dan pesepakbola Cristiano Ronaldo.
"Semua orang yang masuk dalam daftar adalah sangat menarik dan ini tidak selalu mudah. Rahasia untuk terlihat baik dalam setelan jas adalah memastikan itu pas, dan saya melihat yang masuk dalam daftar benar-benar sesuai," kata Elliot Suiter dari Institchu.co.uk yang melakukan jajak pendapat.
Dia pun menambahkan masukan bahwa seringkali pria gagal dalam berpenampilan dengan jas karena jas yang dipakai terlalu besar.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “David Beckham Terpilih Sebagai Pria Berpenampilan Terbaik Saat Memakai Jas”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772