Minggu, 03 Agustus 2014

Kocak! Ini Foto-Foto Syahrini Yang Dibilang Mirip Bacang, Pocong dan Segitiga Bermuda

Setelah sebelumnya diejek seperti Pikachu dan ekstrak kulit pisang di Instagram, kali ini penyanyi Syahrini kembali jadi bahan olok-olokan di dunia maya akibat penampilan dan foto-foto yang di-upload-nya. Syahrini dibilang seperti bacang, pocong dan segitiga bermuda setelah ia mengunggah foto saat memakai busana tertutup berwarna hitam dan bersiluet segitiga saat berada di Mekkah, Saudi Arabia pada akun Instagram-nya.
"Wahahaha segitiga bermuda," tulis seorang pengguna Instagram.
"Mirip bacang trus di belakang kyk ada pocong o_o," ejek pemilik lain akun Instagram.
Sejumlah meme pun ikut mengejek penampilan Syahrini yang mirip segitiga bermuda ini. Namun, Syahrini mengaku tidak mau ambil pusing dengan ejekan dan olokan tersebut karena ingin berkonsentrasi pada ibadah umroh yang dijalaninya dan perayaan Idul Fitri 1 Syawal 1435 Hijriah di Mekkah.
"Aku disini ibadah mas, enggak mikirin komentar-komentar di media sosial," ujar Syahrini melalui e-mail manajernya, Reindhy, pada Rabu (30/7/2014) malam.
Penampilan Syahrini dengan fashion-fashion yang ditonjolkannya memang selalu menjadi perhatian dan bahan pembicaraan para pengguna Instagram maupun media sosial lainnya di internet. Beberapa waktu lalu, karena mengenakan busana muslim yang sangat ketat dan serba berwarna kuning, Syahrini dibilang seperti Pikachu dan ekstrak kulit pisang. Ketika itu Syahrini juga berkata tidak terlalu peduli dengan komentar orang. Kini Syahrini malah dibilang seperti bacang, pocong dan segitiga bermuda.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kocak! Ini Foto-Foto Syahrini Yang Dibilang Mirip Bacang, Pocong dan Segitiga Bermuda”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772