Minggu, 03 Agustus 2014

Waduh! Agnes Monica Tega 'Meracuni' Keponakannya Sendiri Saat di Amerika

Gawat! Agnes Monica (Agnez Mo) ketahuan telah meracuni keponakannya sendiri, Chloe Xaviera, saat sang keponakan yang sangat disayanginya itu mengunjunginya di Amerika. Mengapa Agnez Mo tega berbuat sekejam itu kepada keponakannya sendiri, yang tak lain adalah anak dari kakak kandung Agnes, Steve. Tapi jangan salah sangka dulu, maksud 'meracuni' disini adalah Agnes Monica (Agnez Mo) mencoba mengarahkan Chloe agar menyukai musik-musik hip-hop seperti dirinya.
Chloe Xaviera selama ini dikenal memiliki kemampuan dance (tarian) dan bermain drum yang bagus. Sejauh ini belum ada tanda-tanda bahwa keponakan Agnez Mo itu akan terjun ke dunia tarik suara. Saat Chloe tengah berkunjung ke Amerika Serikat untuk merayakan ulang tahun Agnes Monica yang ke-28, gadis cilik bergigi kelinci itu pun senang bisa berkumpul lagi bareng Agnes yang telah banyak memberinya inspirasi untuk terjun ke dunia hiburan.
Mumpung berada di negara-nya musik, Amerika, Agnez Mo pun mulai melakukan gerilya untuk 'meracuni' Chloe dengan musik-musik hip-hop. Melalui akun Instagram resminya, Agnes mengunggah sebuah video di mana Chloe tampak mendengarkan lagu-lagu hip-hop milik Drake.
"Hmmm. Keponakanku memainkan lagu-lagu Drake mulai dari bawah??? (playlist)" tulis Agnez Mo sembari mengunggah video tersebut.
Chloe Xaviera memang sudah diperkirakan banyak pihak bakal jadi bintang terkenal tanah air di masa depan nantinya. Dengan target mencapai popularitas setinggi sang tante, ia dipercaya bakal jadi seorang musisi atau artis penuh bakat dan talenta yang patut diperhitungkan dalam beberapa tahun ke depan.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Waduh! Agnes Monica Tega 'Meracuni' Keponakannya Sendiri Saat di Amerika”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772