Minggu, 03 Agustus 2014

Berulang Tahun Tanggal 1 Agustus, Ini Umur Syahrini Yang Sebenarnya!

Selama ini banyak publik yang bertanya-tanya, berapa umur Syahrini yang sebenarnya? Ada yang bilang Syahrini berumur 31 tahun, ada juga yang bilang 34 tahun. Namun umur Syahrini yang sebenarnya adalah 32 tahun. Syahrini lahir pada tanggal 1 Agustus 1982. Tepat pada tanggal 1 Agustus kemarin, Syahrini merayakan ulang tahun-nya yang ke-32 tahun. Diva pop Krisdayanti (KD) ikut memberikan ucapan selamat ulang tahun buat pelantun lagu 'Sesuatu' itu di akun Instagram-nya.
Mantan istri Anang Hermansyah itu mengunggah fotonya yang sedang memeluk Syahrini dengan posisi berhadapan. Tak lupa, Krisdayanti juga membubuhkan caption ucapan selamat buat sang sahabat. "Happy Birthday!!! I hope this is the begining of your greatest, most wonderful year ever!! @princessyahrini," tulis KD Jumat (1/8/2014).
Foto kebersamaan Krisdayanti dengan Syahrini sudah mendapat 'like' lebih dari dua ribu orang. Berbagai komentar pun bermunculan, mulai dari ucapan selamat, tanggapan sinis, ejekan, sampai dukungan ada disana.
"Kompak ya sesama mantan," tulis akun bernama anysasitumorang.
"Happy birthday my idol ku teteh syahrini wish you all the best I love you so much," tulis akun tianty_septi.
"@krisdayantirl koq ga pernah ngucapin met ultah buat bundanya Aurel.. Pa ga akur ya, kalian akur banget ma mantan anang yang satu ini. Koq sma yg ngurus anak2mu ga seperti ini ya..," tulis akun n0vryanti.
Dari ratusan komentar yang beragam itu, tak ada satupun yang direspon, baik oleh Krisdayanti maupun Syahrini. Walaupun Krisdayanti (KD) ikut dibully setelah mengucapkan selamat ulang tahun buat Syahrini.
Happy birthday Syahrini..
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Berulang Tahun Tanggal 1 Agustus, Ini Umur Syahrini Yang Sebenarnya!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772