Minggu, 03 Agustus 2014

Sukses Menghajar Justin Bieber, Orlando Bloom Dianggap Sebagai Pahlawan

Setelah memukul wajah Justin Bieber yang terekam dalam video perkelahian Justin Bieber vs Orlando Bloom saat menghadiri sebuah pesta, kini Orlando Bloom malah dianggap sebagai pahlawan. Meskipun lawannya adalah seorang remaja pria yang usianya jauh lebih muda darinya, namun Orlando Bloom mengaku dielu-elukan.
"Semua orang terus mengatakan kepadaku kalau aku pahlawan mereka," ujar Orlando seperti dikutip dari Aceshowbiz, Minggu (3/8/2014).
Pujian tersebut didapat Orlando Bloom saat ia menghadiri sebuah pesta bersama Leonardo DiCaprio. Mantan suami Miranda Kerr itu mengaku disambut seperti pahlawan oleh orang-orang yang ada di pesta tersebut. Kekesalan orang atas ulah nakal Justin Bieber yang tak ada hentinya, seolah terbalaskan lewat pukulan Orlando.
Menurut sejumlah saksi mata, saat kejadian Justin Bieber dan Orlando Bloom sama-sama dalam keadaan marah. Namun, entah apa yang memicu pertengkaran mereka. Kabar kuat menyebutkan kalau Orlando Bloom marah karena Justin Bieber sudah meng-upload fotonya saat sedang menangis. Hal itu seperti sebuah ejekan buat Orlando.
"Justin marah, Orlando juga sangat marah. Ketika Justin pergi menjauh, Orlando melompat dari sofa menghampiri Justin. Keduanya coba untuk melayangkan pukulan," ujar Anastasia, seorang saksi mata.
(rik;editor:Op;foto:popdust.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sukses Menghajar Justin Bieber, Orlando Bloom Dianggap Sebagai Pahlawan”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772