Jumat, 01 Agustus 2014

Ini Rupanya Foto Memalukan Yang Diposting Justin Bieber dan Bikin Orlando Bloom Marah!

Akibat video perkelahian antara Justin Bieber dan Orlando Bloom, kedua selebritis ini sedang menjadi sorotan. Banyak yang penasaran, apa sebenarnya penyebab Justin Bieber dan Orlando Bloom berkelahi? Benarkah Justin Bieber yang memancing kemarahan Orlando Bloom hingga ia dipukuli? Sampai saat ini sebenarnya masih belum jelas benar apa yang menjadi penyebab perseteruan penyanyi dan aktor terkenal itu. Namun, yang pasti ketegangan di antara dua orang terkenal ini masih belum berakhir.
Sebelumnya, Justin Bieber memang dengan sengaja memasang foto Orlando Bloom yang sedang menangis dalam akun Instagram pribadinya. Tak ada kata-kata yang dituliskan Bieber untuk foto itu, namun sepertinya semua orang tahu bahwa Bieber mencoba mengolok-olok Orlando lewat foto 'memalukan' itu. Foto Orlando Bloom menangis itu diambil saat pembukaan 'Romeo and Juliet', pada bulan September 2013 lalu. Diduga kuat, foto inilah yang menjadi penyebab kedua artis Hollywood ini terlibat pertengkaran sengit dan saling tinju di sebuah restoran di Ibiza, Spanyol, Rabu, 30 Juli 2014 kemarin.
Setelah video pertengkaran mereka beredar, Justin Bieber menyatakan tidak akan berdamai dengan bintang film 'Pirates of Caribbean' tersebut. Justin Bieber justru terus mengejek Orlando Bloom di dunia maya tanpa rasa bersalah.
Jadi siapa yang bersikap dewasa dan siapa yang bersikap kekanakan dalam kasus ini?
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Rupanya Foto Memalukan Yang Diposting Justin Bieber dan Bikin Orlando Bloom Marah!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772