Kamis, 31 Juli 2014

Beredar Video Justin Bieber Berkelahi dan Dipukuli Orlando Bloom!

Justin Bieber vs Orlando Bloom. Justin  Bieber tampaknya belum mau berhenti berulah. Baru-baru ini muncul video Justin Bieber dan Orlando Bloom yang sedang berkelahi. Awalnya, Justin dan Orlando sempat beradu argumen hingga akhirnya berujung pada perkelahian. Hal itu diungkap dalam video yang dilansir TMZ.
Dalam video klip singkat yang berlokasi di restoran Cipriani di Ibiza tersebut, tampak Justin Bieber dan Orlando Bloom yang saling emosi. Orlando Bloom terlihat marah-marah kepada Justin. Saksi dari insiden itu sempat mengatakan bahwa Orlando Bloom sampai memukul Justin Bieber, namun hal itu tidak terekam dalam video.
Setelah berita itu muncul, Justin Bieber pun menulis pesan singkat bertuliskan, "Tetap Positif," melalui akun twitter-nya.
Seperti dilansir Digitalspy, diungkap bahwa akar dari permasalahan adalah rasa cemburu Orlando Bloom karena Justin Bieber pernah menghabiskan waktu bersama Miranda Kerr pada tahun 2012 silam. Hal itu terjadi dalam satu acara fashion show Victoria Secret di New York.
Pasca insiden tersebut, Justin Bieber diberitakan memposting foto Miranda Kerr namun lantas menghapusnya melalui instagram. Miranda Kerr dan Orlando Bloom sendiri telah berpisah sejak Oktober 2013 silam. Sebelumnya keduanya telah menjalin hubungan selama 6 tahun. Mereka memiliki seorang anak yang lahir pada tahun 2011 bernama Flynn Christopher Blanchard Copeland Bloom.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Beredar Video Justin Bieber Berkelahi dan Dipukuli Orlando Bloom!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772