Selasa, 29 Oktober 2013

Justin Bieber Jadi Orang Ketiga Penyebab Perceraian Miranda Kerr dan Orlando Bloom?

Nama Justin Bieber mendadak muncul menyusul berita perceraian Orlando Bloom dengan Miranda Kerr. Kabarnya, Justin Bieber telah menjadi penyebab hancurnya rumah tangga Orlando Bloom dengan Miranda Kerr hingga berujung perceraian. Belakangan beredar foto mesra Justin Bieber bersama Miranda Kerr di sebuah acara.
Setelah bertemu di sebuah acara di New York tahun 2012 lalu, Miranda Kerr rela menghabiskan waktu sampai berjam-jam bersama Justin Bieber. Saat itu, Miranda Kerr tampil sebagai model Victoria's Secrets dan berhasil membuat Justin Bieber terpukau hingga tidak bisa berhenti memandangnya. Keduanya akhirnya mulai akrab dan berpose bersama di belakang panggung catwalk (backstage).
Mengetahui kedekatan istrinya dengan Justin Bieber yang dikenal 'doyan perempuan', Orlando Bloom pun merasa cemburu dengan penyanyi yang berumur 11 tahun lebih muda dari Miranda itu. Apalagi, Miranda sebelumnya selalu mengaku suka dengan musik Justin.
"Orlando mendengar bahwa mereka saling menggoda dan dia tidak senang mendengarnya," ungkap seorang sumber.
"Miranda selalu mengatakan bahwa dia adalah fans dari musik Justin. Dia juga mengajari anaknya untuk mengatakan 'Bieber fever'," lanjut sumber itu.
Baik pihak Justin Bieber, Miranda Kerr maupun Orlando Bloom belum ada yang memberikan komentarnya mengenai rumor tersebut. Pasangan yang resmi menikah tahun 2010 ini juga masih tinggal satu atap di New York. Keduanya juga masih akrab dan saling tersenyum saat berjalan-jalan bersama anak mereka, Flynn, Minggu (27/10/2013). Namun, baik Orlando maupun Miranda terlihat sudah tidak mengenakan cincin pernikahan mereka lagi.
sumber:wowkeren.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Justin Bieber Jadi Orang Ketiga Penyebab Perceraian Miranda Kerr dan Orlando Bloom?”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772