Rabu, 30 April 2014

Lepas Dari Justin Bieber, Selena Gomez Jatuh ke Pelukan Orlando Bloom?

Kabar terbaru menyebutkan, Selena Gomez dan Orlando Bloom tertangkap basah sedang kencan bersama. Benarkah Selena Gomez berpacaran dengan Orlando Bloom? Ataukah ini hanya balas dendam karena Justin Bieber, mantan kekasih Selena pernah berfoto mesra dengan Miranda Kerr, mantan istri Orlando. Keduanya memang terlihat bersama saat menyaksikan konser Chelsea Handler di Los Angeles tanggal 26 April 2014 waktu setempat. Pelantun lagu 'Come And Get It' itu mengenakan dress hitam, sementara sang aktor berpenampilan santai memakai jaket biru dan t-shirt.
Ketika fotografer melihat mereka, Orlando Bloom langsung menghindar. Seorang saksi mata mengatakan pasangan ini terlihat pergi menggunakan mobil yang sama. Demikian seperti dilansir dari Aceshowbiz.
Setelah berpisah dari Miranda Kerr, Orlando Bloom dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan beberapa wanita cantik. Sedangkan Selena Gomez sangat depresi karena baru saja berpisah dari Justin Bieber.
Dia membuat keluarganya khawatir lantaran unfollowed semua orang di Instagram, dan mem-posting pesan misterius. Dia juga meng-upload sebuah foto album Mary J. Blige, Growing Pains, yang mengungkapkan rasa sakit hati dan tidak aman.
Seorang sumber mengungkapkan bahwa Selena Gomez sengaja melakukan hal tersebut untuk menjaga jarak dengan orang-orang yang dianggap hanya memberikan pengaruh buruk pada hidupnya, dan fokus pada hal positif.
(Edi/okezone.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Lepas Dari Justin Bieber, Selena Gomez Jatuh ke Pelukan Orlando Bloom?”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772