Minggu, 27 April 2014

Selena Gomez Makin Muak Dengan Ulah 2 Adik Kim Kardashian

Perseteruan antara 3 artis muda Selena Gomez dengan 2 adik Kim Kardashian, Kendall Jenner dan Kylie Jenner semakin memuncak. Selena tampaknya sudah muak melihat Kendall dan Kylie Jenner yang terus berusaha mendekati Justin Bieber. Keduanya bahkan sempat dikabarkan membuat Justin Bieber dekat dengan minuman keras dan obat-obatan.
Kekesalan yang dirasakan Selena Gomez pun memuncak pada akhir pekan lalu saat ia datang di festival Coachella. Ia menganggap Kendall dan Kylie Jenner adalah sebuah racun dalam hidupnya.
"Selena memiliki pencerahan setelah Coachella minggu lalu dimana ia dikelilingi oleh minuman keras dan obat-obatan sambil nongkrong dengan gadis-gadis Jenner (Kendall dan Kylie), Justin Bieber dan semua  yang datang bersama mereka," kata sumber TMZ.
"Selena muak dengan itu semua. Jadi dia memutuskan untuk memotong apa yang dianggapnya sebagai sumber negatif terbesar, termasuk Jenner bersaudara," tambah sumber.
Setelah pernah menjalanai rehabilitasi karena ketergantungan obat, Selena Gomez ingin tetap berada di jalur yang lurus. Mantan kekasih Bieber itu ingin fokus dalam bermusik dan pergi ke gereja setiap harinya.
"Selena bertekad untuk tetap berada di jalan yang lurus dan sempit dengan fokus pada musik dan pergi ke gereja hampir setiap hari." ucap seorang sumber.
(rnp/okezone.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Selena Gomez Makin Muak Dengan Ulah 2 Adik Kim Kardashian”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772