Minggu, 27 April 2014

Tom Cruise Siap Jalani Syuting 'Mission: Impossible 5'

Aktor tampan Tom Cruise kembali akan berperan sebagai Ethan Hunt di film 'Mission: Impossible 5'. Tom Cruise telah dipercaya untuk memerankan tokoh tersebut selama lebih dari 17 tahun sejak 1996, ketika pertama kali film 'Mission Impossible' dirilis.
Lokasi syuting film 'Mission: Impossible 5' akan dimulai di London, Inggris. Bintang film 'Top Gun' itu kemudian akan terlibat aksi tembak-menembak di beberapa landmark kota London yang paling ikonik serta beberapa tempat di sisi kota London.
"Beberapa item yang tetah diputuskan akan difilmkan di sekitar London, termasuk aksi kejar-kejaran dengan sepeda motor lalu turun ke mall, diikuti dengan adegan kejar-kejaran di perahu di sepanjang Sungai Thames," kata sumber koran Inggris, The Sun.
"Mereka juga akan melakukan beberapa pekerjaan di sekitar Emirates Cable Cars." tambahnya.
Sementara Paula Patton, Jeremy Renner dan Simon Pegg akan muncul di film 'Mission: Impossible' terbaru ini. Dikabarkan juga bahwa Jessica Chastain akan mengambil peran sebagai 'wanita tangan kanan' Tom Cruise di film ini.
(rnp/okezone.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tom Cruise Siap Jalani Syuting 'Mission: Impossible 5'”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772