Minggu, 27 April 2014

Demi Terlihat Cantik di Foto Selfie, Wanita Ini Rela Operasi Plastik Sampai Sedot Lemak

Dunia sosial media tampaknya mampu membuat seseorang bersedia melakukan apa saja. Termasuk operasi plastik agar hasil foto selfie-nya bagus dan tidak memalukan ketika mengunggahnya di jejaring sosial. Itulah yang dilakukan Triana Lavey. Perempuan asal Los Angeles yang berprofesi sebagai pencari bakat itu rela melakukan bedah plastik seharga US$15 ribu atau sekitar Rp173,4 juta agar terlihat cantik dalam foto selfie-nya.
Lavey kurang puas dengan penampilannya di skype dan facebook. Ketimbang menggunakan tehnik photoshop untuk memperindah wajahnya secara virtual, Lavey lebih suka melakukan operasi plastik untuk memperbaiki dagu dan matanya, menyedot lemak hingga suntik botox.
"Selfie Anda adalah citra Anda, sehingga Anda dapat menemukan kembali diri Anda setiap hari dengan hanya melihat iPhone Anda. Ini adalah bentuk sah dari mempromosikan diri," katanya seperti melansir nydaily, Sabtu (26/5/2014).
Sebuah survei yang dipublis di Media Bistro, menurut Huffington Post, mengungkapkan bahwa lebih dari satu juta selfies diambil setiap hari dan hampir 40 % mengakui mengubah mereka menjadi lebih baik.
(inilah.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Demi Terlihat Cantik di Foto Selfie, Wanita Ini Rela Operasi Plastik Sampai Sedot Lemak”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772