Kamis, 31 Juli 2014

Bangga! Perempuan Jawa dan Bali Jadi Icon Kecantikan Wanita Asia

Bukan rahasia lagi kalau perempuan Asia terkenal dengan keindahan kulitnya yang memikat dan tampilan rambut nan menawan. Tak bisa dipungkiri juga, dua fitur fisik tersebut sering membuat banyak wanita Eropa iri hingga berlomba-lomba ingin mendapatkan pesona yang sama. Namun, ternyata tidak semua negara Asia dianggap memiliki 'perempuan cantik'.
Berikut ini adalah beberapa negara yang menurut situs TheTopTen memiliki penduduk wanita yang cantik dan berpenampilan fisik paling menarik perhatian :
1. Indonesia
Perempuan Jawa dan Bali boleh berbangga hati karena dijadikan contoh yang mewakili kecantikan asli Indonesia. Kontur wajah yang ideal, senyuman ramah, serta warna kulit sawo matang, membuat banyak orang terpesona dengan keindahan fisik wanita Indonesia. Selain itu, rambut hitam legam dan terurai panjang menjadi nilai tambah yang membuat wanita Indonesia diakui sebagai salah satu etnis tercantik di Asia.

2. Filipina
Wanita Filipina dikenal cantik dan menarik, keindahan senyum mereka dapat merefleksikan keramahtamahan yang tulus. Pada dasarnya kebanyakan wanita Filipina terlahir sudah cantik. Sebab, nenek moyang mereka adalah etnis campuran Spanyol, China dan Melayu. Kabarnya, untuk mempertahankan kecantikan secara alami, kebanyakan dari mereka menolak operasi plastik, dan memilih perawatan alami yang telah turun-temurun dipercaya dapat menjaga pesona fisik dengan baik. Wow!

3. Jepang
Perempuan Jepang memiliki paras yang imut dan kecantikan yang khas, kulit putih bak porselen, rambut terurai lurus, tubuh mungil, suara lembut menggoda, dan tak ketinggalan sopan santun nan anggun. Selain itu, wanita Jepang juga diakui memiliki intelektualitas tinggi.

4. India
Selain kecantikan fisik, salah satu daya tarik wanita India adalah taat beribadah dan patuh pada aturan budaya. Wanita India dinilai sebagai salah satu kaum hawa yang terlahir dengan keindahan rambut yang menawan.

5. Korea Selatan
Sebenarnya, tanpa operasi plastik, wanita Korea Selatan sudah memiliki bentuk mata yang indah. Namun, sayang, umumnya mereka tidak percaya diri sehingga mengenakan rias wajah secara berlebihan. Sebenarnya, hanya dengan sedikit alas bedak, pensil alis, dan perona pipi, sudah cukup membuat wajah mereka tampak berseri-seri dan rupawan. Setuju?
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bangga! Perempuan Jawa dan Bali Jadi Icon Kecantikan Wanita Asia”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772