Kamis, 31 Juli 2014

'Efficy' Perawatan Kulit dan Wajah Terbaru Yang Hasilnya Lebih Baik Daripada Botox

Perawatan kulit terbaru yang diklaim lebih baik hasilnya ketimbang botox telah hadir di London. Program perawatan kecantikan yang dinamakan Efficy ini ditawarkan oleh rumah kecantikan Spa Illuminata dan ditangani oleh spesialis perawatan kulit Germaine de Capuccini. Cukup 12 menit, perawatan wajah terbaru ini mampu menghilangkan keriput. Hasilnya pun lebih baik dibandingkan botox.
Tidak hanya itu, perawatan kulit inipun efeknya akan bertahan hingga bertahun-tahun dengan hanya 10 sesi perawatan. Perawatan meliputi memperbaiki garis-garis dalam dan keriput pada wajah, mengurangi lemak pada dagu yang yang sering disebut sebagai dagu ganda serta garis hitam pada bawah mata. Sementara manfaatnya pada tubuh adalah untuk membantu mengurangi lemak, selulit dan kelebihan cairan serta meremajakan dan mengencangkan tubuh.
Teknik perawatan Efficy ini menggabungkan tiga teknologi dalam satu pengobatan. Yaitu digital monopolar frekuensi radio yang menciptakan panas yang merangsang produksi jaringan ikat di dalam kulit (lapisan tebal jaringan hidup di bawah lapisan tipis atau kulit), teknologi vakum push-pull menciptakan drainase limfatik dan digital transdermal mengenalkan lapisan tertentu dari kulit.
"Efficy menciptakan pencabutan serat kolagen, yang menghasilkan efek kilat smoothing pada permukaan kulit, memberikan hasil yang instan," papar Gina.
"Ini juga mengaktivasi protein heat shock memulihkan keseimbangan kulit, merangsang produksi baru jaringan ikat dan reorganisasi struktur kulit, sehingga lebih tebal dan mengurangi keriput," katanya.
"Dengan memproduksi aliran darah yang lebih besar, Efficy memelihara dan mengoksidasi dermis, sambil meningkatkan drainase cairan dan racun," tambahnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Solusi Kecantikan Wanita mengatakan...
on 

Mau tanya,
Apa dengan menggunakan teknik mempercantik wajah dengan cara diatas tidak perlu lagi menggunakan make up? mohon infonya.
Terima kasih

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772