Kamis, 31 Juli 2014

Setelah Lama Kecanduan Alkohol, Aktor Tampan Ini Akhirnya Sadar dan Mau Direhabilitasi

Shia Labeouf dikenal sebagai aktor bermasalah yang sering berperilaku aneh di depan publik, maupun di hadapan rekannya sesama artis. Dikabarkan, tingkah liar dan berlebihan dari aktor tampan ini karena dirinya sering berada di bawah pengaruh alkohol. Kini, Shia mengaku telah menyadari kesalahannya dan ingin memperbaiki diri dengan menjalani rehabilitasi ketergantungan alkohol.
Aktor film 'Transformer' ini pun memilih rehabilitasi rawat jalan. Setelah satu bulan, Shia Labeouf memang terlihat lebih tenang. Menurut sumber, kekasih Mia Goth ini berjanji untuk menjalani hidup baru yang lebih sehat. Ia kepergok menjemput kekasihnya dan sarapan pagi bersama di sebuah restoran di California, Amerika Serikat.
Setelah itu, Shia melanjutkan aktifitasnya dengan berolahraga di sebuah pusat kebugaran. Ia mengisi waktunya dengan hal-hal yang positif. Mia pun dengan sabar menemani kekasihnya. Tampak pasangan ini berjalan beriringan. Mereka terlibat pembicaraan dan sesekali tersenyum. Di hari yang sama, pada sore harinya, Shia LaBeouf tampak bersantai di sebuah kedai kopi. 
Masih menurut sumber, keinginan keras Shia LaBeouf untuk menjalani pemulihan karena ia akan segera mempromosikan film barunya berjudul 'Fury'. Di film tersebut, ia beradu akting dengan aktor Brad Pitt. Shia tak ingin mempermalukan Brad Pitt dengan kelakuan liarnya.
"Ia tak ingin membuat malu Pitt. Ia pun berkomitmen dan segera mengambil langkah untuk pemulihannya," kata sumber seperti dikutip dari Daily Mail.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Setelah Lama Kecanduan Alkohol, Aktor Tampan Ini Akhirnya Sadar dan Mau Direhabilitasi”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772