Sabtu, 02 Agustus 2014

Ini Kalimat Tak Terduga Yang Diucapkan Robert Pattinson Tentang Perselingkuhan Kristen Stewart

Setelah dua tahun berlalu, akhirnya aktor Robert Pattinson angkat bicara soal perselingkuhan yang dilakukan mantan kekasihnya, Kristen Stewart dengan sutradara Rupert Sanders. Namun bukan komentar kebencian atau sindiran yang dilontarkan Robert Pattinson, aktor tampan ini justru mencoba memahami posisi Kristen Stewart dan Rupert Sanders saat itu.
"Itu hanyalah orang-orang muda, dan itu sesuatu yang normal," kata Pattinson dalam wawancaranya dengan Majalah Esquire Inggris seperti dikutip dari Hollywoodlife.
Hubungan terlarang yang dijalin Kristen Stewart dan Rupert Sanders memang sempat menghebohkan jagat hiburan Hollywood. Perselingkuhan itu kontan saja membuat malu Robert Pattinson yang saat itu masih menjadi pacar resmi Kristen Stewart. Ia pun akhirnya memutuskan untuk meninggalkan Stewart. Sayangnya, saat itu Pattinson tidak bersedia untuk berkomentar apapun dan memilih bungkam.
Meskipun sudah dikhianati, Pattinson mengaku tidak mudah baginya untuk membicarakan perselingkuhan Stewart, yang sempat menggegerkan di tahun 2012 lalu itu. "Karena ketika Anda berbicara tentang orang lain, hal itu akan mempengaruhi mereka. Dan Anda tidak dapat memprediksinya," ujar Pattinson.
Diakui bintang film 'Twilight' ini, hubungannya dengan Kristen Stewart sampai saat ini masih baik-baik saja. Mereka memang tidak lagi menjalin hubungan sebagai kekasih, tetapi keduanya tetap berteman. Kabar terbaru menyebutkan, Stewart berusaha keras membantu Robert Pattinson agar mendapatkan peran dalam film 'Idol's Eye' garapan sutradara Oliver Assayas.
"Stewart berbicara dengan Olivier non stop tentang bagaimana komitmen Pattinson sebagai aktor," ujar sumber.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Kalimat Tak Terduga Yang Diucapkan Robert Pattinson Tentang Perselingkuhan Kristen Stewart”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772