Selasa, 08 Juli 2014

Putus Dari Kristen Stewart, Robert Pattinson Makin Liar dan Jadi Playboy

Setelah hubungan asmaranya dengan aktris cantik Kristen Stewart kandas, tingkah laku Robert Pattinson (Rob) diketahui semakin liar. Robert Pattinson pun berlagak seperti playboy dan menggoda beberapa wanita cantik saat berpesta di sebuah klub, tanggal 4 Juli 2014 lalu. Rob tertangkap kamera sedang asik berbicara dengan beberapa wanita cantik di sana sepanjang malam.
Di pesta tersebut, Robert Pattinson yang mengenakan pakaian santai tampak duduk di pojokan dan menggoda wanita di sekitarnya. Padahal, bintang film 'Twilight' ini dikabarkan sedang menjalin hubungan spesial dengan model cantik Imogen Kerr.
"Dia mengenakan sebuah topi dan berusaha tidak dikenali. Dia berada di meja pojok dan menggoda beberapa wanita sepanjang malam. Dia tinggal selama acara berlangsung dan sangat menikmatinya," ungkap sumber.
Robert Pattinson yang kini berusia 28 tahun tersebut menghadiri pesta untuk merayakan hari kemerdekaan Amerika Serikat, bersama Ryan Rottman. Dia juga menyaksikan penampilan beberapa artis lainnya seperti Chris Brown dan Jamie Foxx. Demikian seperti dilansir Femalefirst.
Meski merupakan salah satu aktor yang berasal dari Inggris, Robert Pattinson mengaku sangat nyaman tinggal di Los Angeles. Dia bahkan merasa berada di rumah keduanya saat kembali ke LA.
"Aku menghabiskan dua bulan di Inggris, tahun lalu, yang menjadi liburan terlamaku dalam enam tahun. Tapi aku selalu kembali ke Inggris saat Natal, dan senang bisa kembali ke Los Angeles. Aku besar di L.A, dan aku rasa ini adalah rumahku," tandas Rob.
(nsa/okezone.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Putus Dari Kristen Stewart, Robert Pattinson Makin Liar dan Jadi Playboy”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772