Senin, 07 Juli 2014

Karier Meredup, Artis Cantik Ini Mencoba Bunuh Diri Dengan Loncat Dari Apartemen

Artis cantik terkenal Taiwan, Hsiao Shu Shen sedang menjadi bahan pergunjingan dan perbincangan hangat di negaranya lantaran mencoba bunuh diri untuk mengakhiri hidupnya. Ia nekat mencoba bunuh diri dengan cara melompat dari apartemennya.
Isu mulai beredar setelah Hsiao Shu tidak tampil dalam acara berbagi tanda tangan untuk penggemarnya, pada tanggal 29 Juni lalu. Menurut saksi, sehari sebelumnya, ia terlihat duduk di pinggir jendela rumahnya di lantai 7. Ternyata ia berniat untuk bunuh diri.
Hsiao Shu berniat mengakhiri hidupnya dengan tragis, karena perjalanan kariernya yang mulai redup. Kembalinya ia ke dunia hiburan ternyata tak mendapat sambutan positif dari publik.
Akibat upaya bunuh diri Hsiao Shu, manajemen artis tersebut, Asia Entertainment Group, membatalkan semua acara yang melibatkan dia. Mulai dari rekaman variety show, acara televisi lainnya, dan juga acara jumpa penggemar. Ditambah dengan 20 acara lainnya.
"Saat ini tidak tepat untuk tampil. (Kami akan) menghentikan sementara pekerjaannya, sehingga ia bisa beristirahat dengan baik," kata Yu Yuxing, CEO AEG seperti dikutip dari Xin.Msn.
Hsiao Shu Shen sebenarnya termasuk artis yang memiliki karier yang gemilang di Taiwan. Namun, kariernya mulai menurun saat ia terjerat skandal narkoba. Ia mencapai titik terendah dalam hidupnya, karena kasus penyalahgunaan narkoba. Dan setelah kasus itu, ia menghilang selama tujuh tahun dari dunia hiburan.
Bulan lalu, seleb berusia 37 tahun ini mulai kembali sibuk sebagai artis. Selama masa promosi, Hsiao Shu buka-bukaan soal dirinya. Ia mengungkapkan menderita skizofrenia dan didiagnosis memiliki 550 kepribadian.
(one/VIVALife)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Karier Meredup, Artis Cantik Ini Mencoba Bunuh Diri Dengan Loncat Dari Apartemen”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772