Senin, 07 Juli 2014

Ini Foto Prewedding Pernikahan Olivia Lubis Jensen Dengan Pengusaha Batubara

Kabar mengejutkan datang dari Olivia Lubis Jensen. Kabarnya, Olivia Lubis Jensen telah menikah secara diam-diam dengan seorang pengusaha batubara dan menggelar pernikahannya di Santorini, Yunani, pada bulan Mei lalu. Kabar pernikahan Olivia Jensen ini diungkapkan seorang fotografer kenamaan di Bandung, Damon, dari Lighthouse Photography. Dia mengaku telah diorder oleh pihak Olivia Jensen untuk memotret pernikahan dan prewedding yang berlangsung di Negeri Para Dewa itu.
"Dia nikah di Santorini, Yunani, tanggal 6-9 Mei," kata Damon, di Bandung.
Apa alasan Olivia Lubis Jensen menikah diam-diam dan menyembunyikan kabar pernikahannya? Olivia ternyata punya alasan sendiri mengapa menutupi pernikahannya. Awalnya, Olivia Jensen ingin melangsungkan pernikahan di Bali. Namun, sang suami takut banyak media yang meliput proses pernikahannya. Pasalnya, dari pihak keluarga kedua belah pihak menginginkan Olivia menggelar pernikahan secara private.
"Tadinya mau di Bali terus diganti ke Yunani. Mereka mau private, kalau di Bali takut banyak yang ngeliput," jelas Damon,
Lalu siapa suami Olivia Lubis Jensen? Lebih lanjut, Damon mengungkapkan, Olivia Jensen telah menikah dengan pria kaya raya asal Jakarta yang berprofesi sebagai pengusaha batu bara ternama. "Nikahnya sama orang Jakarta, pengusaha batu bara," jelasnya.
Olivia Lubis Jensen memang termasuk salah satu artis yang tidak mau mengumbar kisah cintanya. Karena itu, tak heran jika bintang film 'Bukan Cinta Biasa' ini piawai menyembunyikan kabar pernikahannya.
(okezone.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Foto Prewedding Pernikahan Olivia Lubis Jensen Dengan Pengusaha Batubara”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772