Senin, 07 Juli 2014

Ini Penampilan Terbaru Al Ghazali Dengan Tindik Berlian di Kupingnya dan Jerawat di Pipi

Ada yang baru dan berbeda dengan penampilan Ahmad Al Ghazali atau Al. Terlihat Al menindik telinganya dan anting berlian pun menempel disitu. Tak hanya itu, pipi Al Ghazali pun terlihat berjerawat. Al mengaku sudah sebulan terakhir menindik kuping. Ia mengaku meminjam anting berlian sang bunda, Maia Estianty untuk menghiasi tindikan kupingnya.
"Ini dipinjemin bunda. Berliannya bunda," tuturnya saat ditemui di rumahnya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (6/7/2014) lalu.
Jika biasanya cowok-cowok muda zaman sekarang memilih anting berwarna hitam untuk dipasang di kuping, Al justru memilih berlian. Soal ini, Al punya alasan sendiri mengapa ia memakai berlian di telinganya.
"Kalau hitam terlalu pasaran. Ini aku coba sehari doang pantes apa nggak. Ganteng nggak?" tanyanya sambil tersenyum.
Al Ghazali yang lahir tanggal 1 September 1997 itu mengaku awalnya diam-diam menindik kupingnya tanpa meminta izin pada orangtuanya. Namun, pada akhirnya orangtua mengetahui dan mengizinkannya menindik kuping. Al sendiri mengaku terinspirasi dengan pemain sepakbola terkenal Cristiano Ronaldo hingga akhirnya mau menindik kupingnya.
"Enggak apa-apa (tindik kuping). Makanya ini dipinjemin sama bunda. Inspirasi dari Cristiano Ronaldo," akunya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Penampilan Terbaru Al Ghazali Dengan Tindik Berlian di Kupingnya dan Jerawat di Pipi”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772