Minggu, 29 Juni 2014

Kisah Nyata Kehidupan Nakal dan Liar Chris Brown Akan Difilmkan

Chris Brown dikenal sebagai salah satu artis paling bengal, nakal dan gemar dengan kehidupan liar di dunia hiburan. Bagaimana tidak, ia kerap terjerat kontroversi dan tak jarang membuat kasus hingga berurusan dengan polisi. Dari pengalaman-pengalaman 'liar' Chris Brown itu, sebuah saluran TV kabel terkemuka, BET (Black Entertainment Television), justru tertarik untuk menjadikan kisah hidup Chris Brown sebagai film dokumentasi.
Seorang sumber mengatakan bahwa sebenarnya BET bukanlah yang pertama menawari Chris Brown untuk memfilmkan kisah hidupnya yang liar. Berbagai macam saluran televisi dikabarkan berlomba-lomba memenangkan tanda-tangan kontrak Chris. Namun hingga saat ini, belum ada kata deal dari pelantun lagu 'Fine China' itu.
Tak mau ambil risiko, BET juga sempat membuat polling kepada beberapa warga Amerika mengenai kemungkinan mereka menonton film Chris Brown. Dan sebagian wanita berdarah Afrika-Amerika menyatakan kalau mereka sangat tertarik dengan konsepnya, seperti yang dilaporkan situs AceShowbiz.
Sementara itu, pasca bebas dari penjara, Chris Brown kini akan kembali fokus ke dunia tarik suara. Mantan kekasih Rihanna ini baru saja dikabarkan berkolaborasi dengan musisi bengal dan liar lainnya, yakni Justin Bieber.
(kapanlagi.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kisah Nyata Kehidupan Nakal dan Liar Chris Brown Akan Difilmkan”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772