Kamis, 19 Juni 2014

Beli Rumah Baru, Penyanyi Terkenal Ini Tak Tahan Ingin Kumpul Kebo Dengan Pacarnya

Penyanyi Chris Brown berencana akan segera menjual rumah mewahnya di Los Angeles, dan berniat mencari yang baru. Pelantun lagu 'With You' itu sepertinya tak tahan ingin tinggal bersama alias kumpul kebo dengan sang pacar, Karrueche Tran di tempat tenang, dan pastinya jauh dari kejaran paparazzi.
Setelah keluar dari penjara, Chris Brown berusaha menepati janjinya untuk membahagiakan sang kekasih. Dia juga ingin selalu bersama Karrueche dan tak ingin meninggalkannya lagi.
"Dia adalah wanitanya. Dia (Chris) mencintainya, suka berada bersamanya dan salah satu janjinya ketika di penjara adalah tetap di sampingnya dan dia terus melakukan itu. Dia ingin tenang di rumah barunya dan mengizinkan Kae melakukan apapun. Dia ingin itu menjadi rumah impian, sebuah tempat dimana dia dan Karrueche bisa membangunnya bersama. Rumah Hollywood-nya memang keren. Meski Karrueche menyukainya, itu bukan rumah atau tempat untuk mereka melepaskan stres," ungkap sumber.
Chris Brown juga mengizinkan kekasihnya mendekorasi rumah. Dia ingin tempat tinggalnya menggambarkan hubungan mereka dan bersifat sentimentil. Demikian seperti dilansir dari Showbizspy.
"Kali ini, dia mengizinkan Karrueche mengerjakan semua, dan kesempatan untuk melakukan dekorasi. Dia mengajari Karrueche bagaimana mengecat. Mereka sering melakukan itu sebelumnya, jadi tak diragukan lagi mereka akan melukis sesuatu yang keren dan sentimentil di dalam rumahnya. Dia hanya ingin membuat Karrueche bahagia, seperti yang Karrueche lakukan untuknya," tutup sumber.
(nsa/okezone.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Beli Rumah Baru, Penyanyi Terkenal Ini Tak Tahan Ingin Kumpul Kebo Dengan Pacarnya”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772