Kamis, 19 Juni 2014

Ini Foto Ciuman Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina Setelah Ditegur KPI

Kemesraan yang terlihat pada pasangan Digo dan Sisi di sinetron 'Ganteng Ganteng Serigala (GGS)' mampu menyedot banyak fans yang selalu menunggu adegan mesra Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina ini. Meskipun Aliando dan Prilly sudah sering kali membantah kalau mereka berpacaran, namun tetap saja para fans sinetron ini menyukai kemesraan mereka berdua, baik di sinetron maupun di kehidupan nyata.
Seolah ingin membuat fans-nya senang, baik Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief juga sering mengunggah foto adegan romantis Digo dan Sisi yang mereka perankan di sinetron 'Ganteng Ganteng Serigala (GGS)' itu lewat akun instagram. Malah, mereka kerap mengunggah foto dengan pose yang sama, dalam rentang waktu yang hanya selisih beberapa menit.
Pada hari Rabu (18/6/2014), Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina pun kembali mengunggah foto kebersamaan mereka. Dalam postingan tersebut, ada empat pose yang dijadikan satu postingannya. Pada foto kiri atas, terlihat Prilly seolah mencium pipi Aliando. Tapi baik di postingan Prilly dan Aliando, khusus pose ini, bagian wajah mereka disensor dengan gambar hati (love).
Entah sengaja atau hanya kebetulan, hal ini dilakukan keduanya pasca Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat memberikan teguran tertulis terkait adegan berpelukan karakter laki-laki dan perempuan yang mengenakan seragam sekolah, yang dianggap eksplisit oleh KPI.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
7 Comments

Comments :

7 komentar to “Ini Foto Ciuman Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina Setelah Ditegur KPI”


Anonim mengatakan...
on 

Ndx pa pa ..
Ttep mesra koc..!""

Rofiah Nur Kasih mengatakan...
on 

Jngn prcya cuma gosip

pemutih wajah mengatakan...
on 

bro.... kalian mesra banget
gue dukung sama bro smoga kalian jadian ya.
sipppp

Anonim mengatakan...
on 

kenapa gak jadian aja li

amelia mengatakan...
on 

Dimana sih klian syuting ggs

Toko Outdoor Jakarta mengatakan...
on 

terlalu berani jika diindonesia, pantas jika kpi menegur karena itu prilaku tidak mendididk generasi bangsa

body pack waterproof mengatakan...
on 

wah aliando ciuman terus neh stelah sama juve nanti sama siapa lagi yah

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772