Kamis, 19 Juni 2014

Sibuk Jadi Artis, Prilly Latuconsina Terpaksa Lupakan Cita-Citanya Menjadi Dokter

Artis cantik pemeran Sisi di sinetron 'Ganteng Ganteng Serigala (GGS)' Prilly Latuconsina ternyata punya cita-cita mulia yang terpaksa harus dipendamnya karena kesibukannya sebagai seorang aktris. Prilly Latuconsina yang lahir di Tangerang, 17 tahun silam ini mengawali karirnya sebagai presenter cilik di salah satu program televisi swasta pada tahun 2009, sebelum kini menjadi artis pujaan para remaja dalam perannya di sinetron 'Ganteng Ganteng Serigala (GGS)'.
Ternyata, Prilly pernah bercita-cita sebagai dokter sebelum impiannya harus kandas karena kesibukannya di dunia entertainment seperti sekarang ini. Karena tidak masuk jurusan IPA, Prilly terpaksa mencari jalan lain di dunia pendidikannya untuk ia tekuni saat kuliah nanti.
"Awalnya cita citaku jadi dokter. Eh masuknya IPS waktu SMA. Gara-gara sibuk syuting, jadi absennya banyak, gagal deh masuk IPA dan jadi dokter," tutur Prilly, yang dikabarkan dekat dengan Aliando Syarief, saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Selasa (17/6/2014) malam.
Meski harus memendam cita-cita menjadi dokter, namun Prilly Latuconsina tetap tak mau meninggalkan dunia pendidikan. Meski saat ini sibuk di sinetron GGS, Prilly juga akan tetap kuliah dalam waktu dekat.
"Dari dokter, jadi melenceng ke dunia peran. Ya sudah ditekuni dulu, di sini sampai benar-benar sukses. Ini break dulu setahun sebelum mulai kuliah. Kayaknya sih mau ambil psikologi saat kuliah nanti," kata Prilly.
(Ferry Noviandi/liputan6.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sibuk Jadi Artis, Prilly Latuconsina Terpaksa Lupakan Cita-Citanya Menjadi Dokter”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772