Kamis, 19 Juni 2014

Model Rambut Cristiano Ronaldo dan Aliando Syarief Jadi Favorit Tahun Ini

Model rambut Cristiano Ronaldo, bintang sepak bola Real Madrid dan timnas Portugal yang populer di tahun 2010, kini diminati lagi oleh para remaja putra. Rambut dengan model sisi samping dipotong tipis dengan bagian atas disisir klimis itu kembali diminati saat Piala Dunia 2014.
"Sekitar dua tahun setelah Piala Dunia 2010, gaya rambut Cristiano Ronaldo ini sempat dilupakan para pria, terutama yang masih berusia remaja. Tetapi sekarang mereka kumat lagi," kata pemilik Salon Sinta, Asep, di Pasar Baru Jakarta, Selasa lalu.
Selain mengikuti model rambut bintang sepak bola, para remaja juga menyukai model rambut artis, seperti model rambut aktor muda asal Jakarta Muhamad Aliando Syarief dan model rambut 'undercut' yang dipopulerkan artis hip-hop Macklemore.
"Ada beberapa remaja yang memilih model rambut seperti itu, tetapi yang paling banyak mengikuti model rambut Cristiano Ronaldo, mungkin karena lagi demam piala dunia. Dalam sehari, rata-rata 8 dari 10 orang memotong rambut dengan model seperti itu," katanya yang sudah 18 tahun berprofesi sebagai penata rambut.
Menurut dia, model rambut yang dimiliki Cristiano Ronaldo keren sehingga menjadi pusat perhatian. Ronaldo juga sering memodifikasi model rambutnya, seperti memberi tambahan garis di sisi samping. Pemilik rambut yang mengikuti gaya itu juga dapat menyisir rambutnya menyamping ke arah belakang sehingga terlihat lebih lurus.
"Bintang sepak bola di lapangan selalu berganti atau bertambah, tetapi model rambut Cristiano tetap populer," ucapnya, yang mengaku sebagai penggila bola.
Pemilik Salon Immanuel, Asiu mengatakan, para pria dalam beberapa tahun terakhir sangat peduli dengan model rambutnya. Mereka mengikuti model rambut yang populer, yang disesuaikan dengan bentuk wajah. "Model rambut Cristiano Ronaldo kembali populer, dan lebih variatif. Model rambut ini memang menarik, modis dan rapi," ujar Asiu, di Pasar Baru Jakarta.
Model rambut itu diperkirakan menjadi gaya rambut mayoritas remaja saat Idul Fitri tahun ini. Gejala itu sudah nampak saat ini, banyak remaja yang memilih model rambut itu. "Rata-rata saat hari sekolah delapan remaja potong rambut di salon kami, sedangkan pada hari libur mencapai belasan orang. Biaya potong rambut hampir sama dengan salon lainnya Rp35.000," katanya.
(Editor: Ruslan Burhani / antaranews.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Model Rambut Cristiano Ronaldo dan Aliando Syarief Jadi Favorit Tahun Ini”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772