Rabu, 18 Juni 2014

Cinta Laura Hanya Akan Berpacaran dan Menikah Dengan Pria Yang Selevel

Artis cantik yang terbukti sudah go international dengan bermain di film Hollywood berjudul 'Philosopher', Cinta Laura mengaku urusan pacar apalagi menikah bukanlah hal yang terpenting dalam hidupnya sekarang ini karena ia ingin berkonsentrasi di bidang akting di Amerika Serikat. Setelah sukses sebagai seorang aktris Hollywood, Cinta Laura baru akan berpikir untuk mencari pasangan hidup.
"Plan aku ke depannya bisa sukses di Amerika dan aktris di sana. Bisa pokoknya semua sendiri. Sudah rasa cukup baru aku mau serius sama laki-laki dan menikah. Sekarang (pacaran) masih sesuatu yang benar-benar gak penting. I am still young," ungkap Cinta Laura saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.
Jika ternyata dirinya tak sukses menjadi aktris, Cinta Laura akan banting stir dan fokus meneruskan pendidikannya ke jenjang S2. Setelah itu ia baru akan mencari lelaki yang selevel dengannya dalam pendidikan.
"Kalau enggak sukses mau S2, cewek cowok selevel. Enggak cuma cowok punya karier. Aku 20 tahun baru selesai S1," tandasnya.
(rik/okezone.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Cinta Laura Hanya Akan Berpacaran dan Menikah Dengan Pria Yang Selevel”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772